Menu

Abimana Arya Akhirnya Temukan Sang Ayah

Abimana Arya Akhirnya Temukan Sang Ayah

Abimana Arya Akhirnya Temukan Sang Ayah

Tidak semua orang beruntung karena dilahirkan di tengah-tengah keluarga yang normal dan juga lengkap dengan ayah dan ibu. Beberapa dari anda mungkin ada yang harus menelan pahitnya hidup lahir dalam keadaan tidak mempunyai ayah atau ibu.

Seperti yang dialami oleh Abimana Aryasatya merupakan salah satu artis yang tidak beruntung tersebut. Sejak dia lahir, Abimana tidak pernah bertemu dengan ayah kandungnya. Abimana Aryasatya bisa dibilang nama yang baru di dalam dunia perfilman Indonesia.

Tetapi jangan salah, nama yang baru bukan berarti juga wajah baru. Wajah tampan dari Abimana sudah lebih dahulu dikenal luas daripada namanya, karena wajah tampan itu dahulu dikenal dengan nama Robertino.

Nama ini juga yang akhirnya bisa membuat dia termasuk dalam deretan aktor muda cukup berbakat. Tetapi ternyata dia tidak begitu nyaman dengan menggunakan nama Robertino yang ternyata adalah nama sang ayah yang belum pernah ditemui sama sekali dan pada akhirnya memutuskan untuk mengganti namanya dengan Abimana Aryasatya.

Keputusan Robertino untuk mengganti namanya menjadi nama Abimana Aryasatya bukan hal yang salah, karena dengan pergantian nama tersebut tidak hanya namanya saja yang berubah,tetapi juga dalam hal peruntungannya.

Sejak menjadi nama Abimana, sederetan film layar lebar berhasil diraihnya dan pada tahun 2015 kemarin, dia telah menandatangani kontrak untuk berperan menjadi bapak dalam film yang berjudul Sabtu Bersama Bapak yang ternyata telah mengubah hidupnya. Film ini rencananya akan dirilis Lebaran tahun 2016. Nama dari Abimana tidak begitu saja dipilihnya.

Abimana merupakan bahasa campuran dari arab dan jawa yang mempunyai arti ayah mana. Sampai dia tumbuh menjadi dewasa dan mempunyai kehidupan yang jauh lebih baik, kerinduan akan sosok ayahnya sama sekali tidak berkurang.

Hal ini yang mendorongnya dan memberi semangat pada dirinya untuk terus mencari ayah kandungnya. Tetapi ternyata informasi tentang ayahnya sangat sedikit, karena dia hanya mengantongi nama dan foto ayahnya pada saat masih muda. Selain itu, Abimana hanya mengetahui bahwa ayahnya berasal dari negara Spanyol.

Puluhan tahun telah mencari, tetapi tidak pernah ada titik terang tentang keberadaan sang ayah tersebut. Siapa yang dapat menyangka, nama sang ayah muncul ketika istri Abimana dengan iseng mencari nama ayah lewat akun sosial media Facebook.

Di luar dugaan mereka, ternyata sambutan sang ayah sangat baik. Lewat tangan istrinya yang baik, maka Abimana akhirnya dapat menemukan sang ayah yang berada di Durango, kota kecil di negara Spanyol.

Setelah itu,Abimana dan istri mendapat bantuan dari beberapa pihak supaya bisa berangkat ke Spanyol untuk bertemu dengan sang ayah.

Semua orang percaya bahwa Abimana layak dan berhak untuk hidup bahagia. Itulah kisah Abimana Arya yang akhirnya menemukan sang ayah yang sudah dicari seumur hidup.