Menu

Acha Septriasa Mengaku Sudah Dilamar Pacarnya

Acha Septriasa pastinya sedang mengalami hari-hari bahagia saat ini. Salah satu artis pemeran utama film ‘Hearth’ ini mengungkapkan dirinya resmi dilamar sang pacar, Radipto Indra Rukmana. Dito melamar Acha secara personal pada tanggal 12 Agustus 2013, beberapa hari setelah Hari Raya Idul Fitri.

“Aku dilamar tanggal 12 Agustus kemarin, jadi secara personal sudah,” terang Acha dikutip dari tabloidnova.com belum lama ini.¬†Acha sendiri mengaku dia dan Dito sudah memiliki tujuan saat resmi menjadi sepasang kekasih.

Hubungan Acha dan Dito memang sudah cukup lama terjalin, tepatnya sudah satu tahun tiga bulan. Karena kesibukan masing-masing, mereka mengaku hanya bisa pacaran di akhir minggu.

Acha Septriasa mengungkapkan dirinya lebih hati-hati saat membina hubungan. Menurut Acha, setiap hubungan harus memiliki tujuan yang jelas.

“Iya lebih hati-hati dan sudah punya tujuan. Dan tujuannya itu aku merasa ke arah sana (menikah),” ujar Acha yang mengaku sekarang sedang menabung untuk persiapan masa depannya.

Acha Septriasa sudah dilamar pacar

Acha Septriasa sudah dilamar pacar

Saat dilamar Dito, Acha sempat berpikir bahwa apa yang dialaminya itu adalah saat-saat yang sudah dinanti-nantinya sejak lama. “Aku sempat mikir kemarin itu, ini toh yang ditunggu-tunggu sejak lama,” kenangnya.

Keputusan menerima lamaran Dito muncul karena Acha merasa saat ini adalah waktu yang pas buat mereka melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

“Kita udah sama-sama dewasa, jadi sama-sama memutuskan, kita tidak mau main-main lagi, sekolah juga sudah selesai dan sekarang sama-sama bekerja, jadi apa lagi yang ditunggu,” terang artis cantik kelahiran 1989 tersebut.

Sebagai tindak lanjut lamaran tersebut, tentu kedua pasangan ini sudah harus menentukan waktu pernikahan mereka. Sayangnya Acha masih tertutup dan belum mau menjelaskan kapan dan dimana mereka akan menyelenggarakan pernikahan.

“Sekarang kita belum bikin apa-apa. Nanti akan kita beritahu kalau tanggal pernikahannya sudah dekat. Masih rahasia. Yang jelas sekarang saya menabung supaya kedepannya tidak direpotkan dengan masalah materi,” jelas Acha.

Acha Septriasa adalah salah seorang artis termahal di Indonesia. Sampai saat ini dia telah memerankan banyak judul film, FTV dan sinetron. Film yang membuat namanya semakin terkenal adalah ‘Hearth’ pada tahun 2006. Sebelum bersama Dito, Acha pernah digosipkan dekat dengan Pasha Ungu.