Menu

Karena Sibuk, Acha Septriasa Pacaran Hari Sabtu-Minggu

Kesibukan memang kadang menyulitkan orang untuk bertemu dan bertegur sapa. Hal seperti ini tentu akan mengganggu kualitas hubungan terutama bagi mereka yang masih dalam tahap berpacaran.

Karena itu mereka-mereka yang mampu bertahan dan saling setia di tengah kesibukan masing-masing perlu diacungi jempol. Hubungan seperti ini yang mungkin sedang dijalani oleh artis dan penyanyi Acha Septriasa.

Satu tahun belakangan ini Acha mengaku sudah memiliki pacar, tetapi karena sama-sama sibuk, mereka hanya bisa bertemu dan jalan bareng setiap sabtu-minggu, atau pada hari libur.

Acha Septriasa: Sama-sama sibuk dengan pacar

Acha Septriasa: Sama-sama sibuk dengan pacar

Mereka bersepakat membuat waktu khusus untuk mereka berdua dan memaksimalkan waktu tersebut bersama-sama.

“Iya pacar ada, cuman kita sama-sama sibuk, jadi kita hanya bisa menghabiskan waktu sama-sama hari sabtu atau minggu, gak apa-apa yang penting tidak mempersulit saja,” ujar Acha sebagaimana dikutip dari OkeZone.

Artis Indonesia yang pernah bermain di film Hearth ini mengaku memiliki pacar yang bukan berasal dunia entertain, bukan artis dan bukan juga publik figur.

Namun begitu, Acha mengaku nyaman karena hubungan cintanya tidak begitu terekspos. Mantan kekasih Irwansyah ini memang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa artis Ibukota seperti Pasha Ungu.

Dari berbagai berita dan gosip, diketahui pacar Acha Septriasa bernama Ditto Rukmana. Ketika ditanya perihal pernikahan, Acha menjawab siap. “Sekarang kita sama-sama nabung dan nunggu dia dapat jabatan yang bagus, baru kita rencanakan pernikahan,” jawab Acha.

Selain itu beberapa kontrak kerja dengan perusahaan juga mengharuskan Acha tidak menikah. “jangan dulu, nanti kontrak iklan pada hangus,” ucap Acha Septriasa.

Oke Acha, selamat membangun karir dan membina hubungan yah.