Menu

Agni Pratistha Putus Cinta

Urusan cinta memang selalu menarik diberitakan, apalagi jika itu menyangkut urusan cinta artis cantik dan idola banyak orang.

Maka tak heran jika setiap hari pemirsa televisi dan pengguna internet selalu disuguhkan dengan berita-berita tentang artis yang putus cinta, menikah atau bercerai. Begitu pula halnya dengan berita terbaru dari mantan Putri Indonesia tahun 2006, Agni Pratisha.

Setelah beberapa hari lalu Agni pernah menghebohkan jagad entertainment dengan berita mengenai foto-foto panasnya yang beredar di internet, kali ini Agni kembali muncul dengan gosip putus cinta dengan kekasih barunya Dion Wiyoko.

Agni yang dimintai konfirmasi perihal tersebut terlihat enggan berkomentar. “Enggak mau ngomong nggak mau jawab masalah itu. Ini kan lagi acara promosi film, jadi kita bicara film aja yah,” ujar Agni Pratisha sebagaimana dikutip dari detikhot.

Agni Pratisha putus cinta

Agni Pratisha putus cinta dengan Dion Wiyoko

Artis cantik kelahiran 8 Desember 1987 ini mengawali karirnya di dunia model dan pada tahun 2007 terpilih mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi dunia Miss Universe setelah berhasil menjadi Putri Indonesia tahun sebelumnya.

Selain sebagai foto model, Agni banyak bermain di dalam beberapa film dan sempat membintangi beberapa iklan produk komersil.

Filmnya yang pernah menjadi top adalah Mengejar Matahari dan Dua Cinta Satu hati. Kini bersama kakaknya, Sigi Wimala, Agni semakin aktif dalam industri hiburan di tanah air.

Sampai sekarang belum diketahui jelas mengenai hubungan cinta antara Agni dengan Dion Wiyoko. Beberapa waktu yang lalu Agni mengaku merasa nyaman menjalin asmara dengan Dion meskipun mereka beda keyakinan.

Bagi Agni, perbedaan bukanlah dasar dari perdebatan sehingga hubungan tersebut tetap berlangsung mesra.

Ya hubungan cinta memang selalu menarik untuk dibahas apalagi jika itu adalah hubungan cinta sepasang artis terkenal yang cantik dan ganteng. Bagaimana akhir cinta Agni Pratisha dengan Dion Wiyoko, hanya mereka berdua yang tahu.