Menu

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Mengaku Telah Menikah Siri

Bulan puasa tahun ini mungkin sudah dipersiapkan oleh Ahmad Dhani untuk bercerita panjang lebar mengenai hubungannya dengan artis seksi Mulan Jameela. Di acara Just Alvin, Metro TV baru-baru ini, Ahmad Dhani mengakui secara terbuka bahwa dirinya sudah menikah siri dengan Mulan dan telah dikaruniai seorang putri bernama Safeeya.

Ahmad Dani dan Mulan Jameela menikah siri

Ahmad Dani dan Mulan Jameela menikah siri

Selama ini, musisi dan pencipta lagu tersebut memang terkenal pelit berkomentar perihal kehidupan pribadinya, terutama jika itu menyangkut masalah pernikahannya dengan Mulan Jameela.

Suasana bulan Ramadhan ditambah dengan tuntasnya kasus perceraian dirinya dengan istri pertamanya, Maia Estianty mungkin yang membuat Ahmad Dhani akhirnya bicara blak-blakan.

Tidak ada lagi tertawa tertahan atau senyum malu-malu dari wajah pentolan grup band Dewa ini. Di acara talk show tersebut, kedua pasangan ini mengakui telah menikah siri beberapa tahun yang lalu.

Mulan sendiri mengaku bahagia dan menikmati menjadi istri Ahmad Dhani. “Aku happy dan menikmati,” ujarnya ketika ditanya oleh pembawa acara Alvin Adam. Mulan tentu saja merasa bahagia sebab sekarang dia tidak perlu lagi menyembunyikan status pernikahannya itu.

Selama ini, Dhani mengaku memilih diam dan tidak mengomentari berbagai gosip yang muncul perihal cinta segitiga dirinya. Menurut musisi kelahiran tahun 1972 tersebut, tidak semua hal pribadi dirinya perlu diumbar ke publik.

“Saya kawin cerai dan menikah sampai 30 kali atau menikah siri pun tidak ada kewajiban saya untuk klarifikasi ke publik,” ujar Ahmad Dhani.

Di kesempatan itu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga bercerita tentang buah hati mereka yaitu Safeeya yang selama ini selalu menjadi buah bibir banyak orang. “Namanya Safeeya binti Ahmad Dhani,” ucap Dhani.

Kepada Alvin Adam, Ahmad Dhani bercerita tentang aktifitas keseharian Safeeya. “Sekarang dia mulai menyanyi, kadang tidur jam 3 malam. Cuma kalau ke mal kadang menangis karena tidak mau pulang,” ujar Dhani tertawa.

Ahmad Dhani juga banyak berkomentar tentang istri barunya tersebut. Dhani menaruh banyak harapan kepada Mulan, “mudah-mudahan istri yang baru bisa mengakui bahwa suami berada di atas istri,” pungkas Dhani.