Menu

Ulang Tahun ke-41, Ahmad Dhani Dapat ‘Kado’ Terindah dari Mahkamah Agung

Foto Ahmad Dhani, Safeea dan Mulan Jameela

Foto Ahmad Dhani, Safeea dan Mulan Jameela

Penyanyi dan pencipta lagu, Ahmad Dhani akhirnya muncul dipublik dan memamerkan anak perempuannya yang bernama Safeea .

Kejadian tersebut terjadi saat Dhani merayakan ulang tahunnya yang ke-41. Selain Safeea yang datang bersama Mulan Jameela, tampak juga anak-anak Dhani yang lain yaitu Al, El dan Dul.

Ahmad Dhani sepertinya mulai terang-terangan menunjukkan hubungannya dengan Mulan Jameela, meskipun sampai saat ini belum ada berita resmi mengenai pernikahan mereka.

Pada ulang tahun Dhani kemarin, Mulan hadir dan membawa sebuah kue ulang tahun berbentuk mobil Hummer.

Di puncak acara, Mulan tampak mesra mendampingi Ahmad Dhani meniup lilin. Dan bahkan setelah itu, Safeea putri Mulan mengucapkan selamat kepada Dhani dan memanggilnya dengan sebutan Ayah. “Selamat ulang tahun Ayah,” ujar gadis cilik berusia 3 tahun tersebut, dikutip dari tempo.co.

Selama acara berlangsung, ketiga putra Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty tampak akrab dengan Safeea. Mereka bahkan terlihat bergantian menggendong Safeea dengan akrabnya. Ahmad Dhani juga sekali-sekali memeluk dan mencium putri Mulan Jameela tersebut.

Dhani mengaku perayaan ulang tahunnya kali ini sangat sederhana bahkan lewat dari tanggal lahirnya.

Sejatinya perayaan tersebut dilakukan tanggal 26 Mei tapi karena kesibukan salah satu juri acara X Factor tersebut, akhirnya perayaan dipindahkan ke tanggal 28 Mei. Acara pun dilakukan di garasi rumahnya.

Ahmad Dhani mengaku bahagia sekaligus senang mendapat perhatian dari sahabat-sahabatnya, Dhani bahkan menyebut acara tersebut adalah ulang tahunnya yang paling murah.

“Ini ulang tahun saya yang paling murah, yang sewa AC adalah Ari Lasso, sound dan lain-lain semuanya sumbangan,” ujar Ahmad Dhani di sela-sela acara.

Tapi meskipun sederhana, banyak tamu istimewa yang tampak hadir di acara tersebut seperti Setyawan Jody, Agnes Monica, Jelly Tobing dan Hatta Radjasa yang didaulat memimpin doa untuk Ahmad Dhani. Tampak juga Olga Syahputra dan Jessica Iskandar.

Di ulang tahunnya yang ke-41 itu, Ahmad Dhani mengaku sangat senang dengan hadiah dan kado dari teman-temannya. Dan dari sekian banyak kado, Dhani menyebut hadiah dari Mahkamah Agung (MA) sebagai kado yang paling indah.

Seperti diketahui, tanggal 27 mei 2013 kemarin, MA mengabulkan PK Dhani mengenai hak asuh anak, dimana AL, EL dan Dul diberi kebebasan untuk memilih ikut Bapaknya atau Ibunya.