Menu

Al, El, Dul Inginkan Maia Estianty Rujuk dengan Dhani

AL, El, Dul ingin Maia Estianty rujuk lagi dengan Dhani

AL, El, Dul ingin Maia rujuk lagi dengan Dhani

Dalam sebuah seminar kecantikan di kawasan Jakarta Pusat, Maia Estianty menuturkan bahwa putra ketiganya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul sangat menginginkan ia rujuk kembali dengan Ahmad Dhani.

Meskipun perceraian Maia Estianty dengan Ahmad Dhani sudah terjadi sejak tahun 2008 silam, rupanya peristiwa tersebut masih membekas dalam ingatan Dul.

Dul menyayangkan rumah tangga orang tuanya yang telah dibina selama 12 tahun harus kandas di tengah jalan. Dalam sebuah talkshow, Dul mengungkapkan kesedihan atas hubungan orang tuanya yang telah bercerai.

El dan Al Unggah Foto Kenangan

Tidak hanya Dul, anak kedua Maia Estianty, El Jalaluddin Rumi juga seakan sedih mengenang masa harmonis kedua orang tuanya silam.

Dalam sebuah akun jejaring sosial pribadi miliknya, El mengunggah fotonya yang masih bayi. Dalam foto itu, El digendong Dhani dan Maia mendampingi di sebelah Dhani.

Tak mau kalah dengan kedua adiknya, Al Ghozali juga menampakkan harapan yang sama. Dalam akun instagramnya, Al banyak mengunggah fotonya bersama sang Bunda Maia. Sangat jelas dalam foto tersebut bahwa Al amat menyayangi Bunda Maia. Anak-anak merindukan kebersamaan Maia dan Dhani.

Meski kini tidak lagi tinggal serumah dengan Maia, ketiga ABG tampan itu tetap sering menghabiskan waktu bersama Maia.

Maia Ungkapkan Keinginan Damai

Anak-anak melarang Maia untuk miliki pacar lagi. Mereka seakan tidak rela kalau bundanya mengalami kejadiaan naas untuk kedua kalinya. Maia sendiri hingga kini masil memilih untuk single walaupun mantan suaminya sudah memiliki pendamping hidup yang baru.

“Saya tetap ingin berdamai, sebatas damai dalam hal membimbing anak-anak bersama,” pungkas Maia tegar. Pelantun lagu Teman Tapi Mesra itu sudah mengikhlaskan mantan suaminya hidup bersama mantan partner duonya, Mulan Jameela. Menurut Maia, jalinan komunikasi dengan pihak Dhani tetap berjalan dengan baik.

“Tidak baik jika saya memutuskan tali silaturahmi,” kata Maia.

Maia juga menambahkan, walaupun sudah bercerai dengan Dhani, tidak ada kata cerai dengan anak-anak. “Fokus saya saat ini adalah anak-anak dan karir,” tandas Maia Estianty mantap. Sebagai Ibu kandung, ia merasa bahwa ia harus bertanggung jawab dalam mengurus ketiga anaknya.