Menu

Selepas Menikah, Aming Tak Sabar Menjadi Ayah

Aming tidak sabar menjadi Ayah

Aming tidak sabar menjadi Ayah

Pernikahan Aming yang berprofesi sebagai aktor dan komedian dengan wanita tomboy bernama Evelyn Nada Anjani atau biasa dipanggil Kevin masih terus menjadi kontroversi.

Hal ini dikarenakan banyak yang tidak meyakini kalau istri Aming itu adalah seorang perempuan, apalagi di beberapa fotonya terlihat Evelyn memiliki bulu kaki dan juga jakun di leher, ditambah lagi dengan dada yang tampak rata seperti layaknya seorang laki-laki.

Tidak sedikit orang yang menghakimi dengan mengatakan istri Aming adalah seorang laki-laki karena penampilan fisiknya terlihat seperti laki-laki.

Melihat pernikahannya itu telah diwarnai komentar tidak menyenangkan, maka Aming menuliskan curahan isi hatinya di foto saat bersama dengan sang sahabat.

Seolah ingin membuktikan bahwa istrinya benar-benar wanita tulen, maka Aming mengaku ingin segera memiliki anak dengan Evelyn atau biasa dipanggil dengan Kevin, perempuan tomboy yang sudah dinikahinya pada hari Sabtu tanggal 4 juni 2016.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang sahabat dari Aming, yaitu Wulan Guritno. Demi dapat membuat Evelyn hamil, maka Aming tidak sungkan untuk meminta istrinya tersebut supaya makan makanan yang sehat setiap hari.

Wulan Guritno yang pada hari Sabtu kemarin juga telah ikut menghadiri pernikahan Aming bersama dengan keluarganya, akhirnya bercerita tentang suasana pernikahan dari Aming dan Evelyn yang digelar di kota Bandung. Rupanya konsep yang diambil tidak jauh dari kepribadian Aming yang cukup spiritual.

Wulan menyebutkan bahwa lokasi acara didekorasi penuh dengan bunga. Aming sendiri juga tampak cukup kuat dalam menghadapi cibiran dan ejekan orang tentang pernikahannya tersebut.

Aming mengatakan jika sahabat dan orang terdekat yang selalu mendampinginya yang telah membuat hatinya terus tetap kuat dan sabar. Curahan hati dari Aming itu telah membuat banyak orang merasa tersentuh dan juga terharu.

Mereka meminta Aming untuk selalu bersabar dan terus berjuang. Aming tidak menyangka bahwa akhirnya akan menikah dengan Evelyn, wanita yang telah dikenalnya pada saat sedang syuting di Pulau Bidadari.

Pada awalnya, Aming mengira jika Evelyn itu adalah laki-laki. Sebab dilihat dari penampilannya, wanita yang dinikahinya pada tanghal 4 Juni 2016 lalu itu berpenampilan dan beperawakan seperti layaknya kaum laki-laki.

Menurut pendapat Aming, perawakan dari sang istri yang seperti laki-laki tidak mengurangi rasa cintannya sedikit pun, karena dari sekian banyak wanita yang Aming kenal, Evelynlah yang dianggap paling mengerti dirinya. Itulah kabar pernikahan dari Aming dan Evelyn, sekarang ini Aming sudah tidak sabar untuk menjadi seorang ayah.

Hal itu juga bertujuan untuk membuktikan kepada masyarakat, bahwa Evelyn memang wanita yang bisa memberinya seorang anak.