Menu

Andi Soraya Digugat Cerai Suami, Karena Steve?

Andi Soraya digugat cerai suami.

Andi Soraya digugat cerai suami.

Andi Soraya sepertinya akan menjadi janda lagi untuk kedua kalinya setelah suami keduanya disebut-sebut akan menceraikannya. Sang suami, Rudi Sutopo mengaku merasa tidak nyaman lagi bersama  Andi Soraya.

Pria yang terpaut selisih usia 17 tahun dari Soraya tersebut menyebut dirinya sudah tidak kuat memendam masalah rumah tangganya dan telah mantap untuk bercerai.

“Masalah kami sudah ada sejak 10 bulan lalu tapi saya memendamnya. Sekarang saya sudah mantap dan memilih cerai saja,” ujar pengusaha minyak itu.

Kabar ketidakharmonisan kedua pasangan ini sebenarnya sudah terendus oleh media sejak setahun lalu tapi keduanya selalu tampil kompak dan terlihat romantis sehingga isu tak sedap tersebut segera sirna.

Rudi sendiri membenarkan hal tersebut dan menyebut bahwa dirinya sangat menghargai perasaan istrinya. “Kalau ditanya kemarin-kemarin masih terlihat romantis, kenapa tiba-tiba sekarang mau cerai, ya memang begitu. Saya ini sangat toleran terutama terhadap Andi Soraya,” jelas Rudi dikutip dari tabloidnova.

Tetapi sesabar-sabarnya hati tentu ada batasnya juga. Rudi mengaku sudah tidak mampu menahan gejolak dan sikap istrinya. “Buat apa berumahtangga kalau tidak merasa nyaman. Solusi yang paling tepat saat ini adalah cerai,” tegas Rudi.

Terembus kabar penyebab perceraian tersebut karena Andi Soraya jarang ada di rumah karena memiliki banyak kesibukan di luar. “Mungkin dia kurang uang untuk beli planet ini jadi mesti kerja syuting sampai larut malam,” ujar Rudi.

Ditanya soal kedekatan Aya dengan mantan kekasihnya, Steve, Rudi mengaku tidak mempermasalahkannya. “Saya tidak masalah dia masih berhubungan dengan mantannya, lagi pula dia adalah Bapak dari anak Aya, saya selalu mengalah meski saya tahu ada banyak hal yang dilakukan tanpa sepengetahuan saya,” jelas Rudi.

Sementara itu, Steve Emmanual, mantan kekasih Andi Soraya mengaku tidak kaget dengan kabar perceraian Aya tersebut. “Kaget sih tidak cuman kenapa secepat ini, sama saya saja sampai sembilan tahun,” ujar Steve.

Andi Soraya yang diminta keterangan perihal gugatan cerai suaminya hanya bereaksi ringan dan meminta wartawan menemui suaminya untuk mencari keterangan. “Sampai sekarang saya belum begitu tahu dengan hal tersebut, lebih baik tanyakan langsung kepada yang memberi info tersebut,” ujar Aya.

Seperti diketahui, Andi pernah menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa tapi pernikahan tersebut harus kandas pada tahun 2011 yang lalu. Andi kemudian menjalin hubungan dengan Steve Emmanuel selama sembilan tahun. Dari hubungan tanpa pernikahan tersebut, Andi dikaruniai seorang anak.

Tahun 2011, Andi Soraya menikah lagi dengan pengusaha minyak, Rudi Sutopo. Sayangnya hubungan tersebut sepertinya akan segera kandas di penghujung tahun 2013 ini.

Menurut pengacara Rudy Sutopo, Inta Amelia SH, kliennya menceraikan Andy Soraya karena dianggap tidak bisa menjadi istri yang baik. “Pak Rudy menginginkan rumah tangga yang sakinah dan mawaddah tapi tingkah laku istrinya jauh dari itu,” terang Inta.

Inta memberi contoh kelakuan Andy Soraya yang membuat kliennya gerah. “Andy Soraya pernah ke sebuah acara mengenakan pakaian yang sangat terbuka dan menari-nari di depan banyak orang tanpa malu. Pak Rudy sebenarnya sudah mengingatkan Andy kalau tetap datang ke acara itu maka pernikahan mereka bubar. Kenyataanya mbak Andy tetap datang, jadi itu salah satunya,” tutur Inta.