Menu

Tidak Lama Menjanda, Andi Soraya Mengaku Didekati Pengusaha

Andi Soraya resmi bercerai

Andi Soraya resmi bercerai

Andi Soraya mungkin satu-satunya artis Indonesia yang paling cepat move on dari masa lalunya yang buruk. Tidak lama bercerai dari suami keduanya, Rudi Sutopo, artis kelahiran tahun 1976 ini mengaku sudah dekat dengan seorang pengusaha.

Bukan hanya dekat, Andi Soraya bahkan menyebut sudah siap menikah lagi jika masa iddah-nya sudah selesai. “Andi Soraya sulit move on? gak mungkin banget lah, kan sudah ada di buku kenangan, hobi berpacaran, cita-cita kawin,” seloroh Andi. “Tapi bercanda ya,” sambungnya buru-buru.

Seperti diketahui Andi Soraya resmi menyandang status janda setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengetuk palu perceraiannya dengan Rudi Sutopo pada 20 Oktober 2015 yang lalu.

Aya, sapaan akrab artis pemain film “Anda Puas, Saya Loyo” tersebut terlihat tenang dan bahkan bahagia mendengarkan hakim membacakan putusannya.

Setelah resmi bercerai Aya mengaku sedang didekati seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha. “Ada sih yang dekati, kalau aku gak bilang nanti dibilang gimana.” terang Andi dikutip dari Tribunnews.

“Dia berprofesi sebagai pengusaha tapi dia kerja di pemerintahan juga,” jelas Andi Soraya.

Andi Soraya Siapa Menikah Lagi

Andi Soraya didekati pengusaha

Andi Soraya didekati pengusaha

Meski demikian Soraya membantah telah menjalin hubungan dengan pria tersebut saat proses perceraiannya dengan Rudi Sutopo masih dalam proses di pengadilan.

Hanya saja Andi tidak menampik bahwa pria tersebut telah mengenal baik anak-anaknya.

“Pastinya baru seminggu yang lalu kita saling kenal mengenal (taaruf). Aku lihat dia orangnya jujur. Dia juga lebih muda tapi masih di atas aku sedikit, dan lebih manis tentunya. Dia lebih ngayomi karena aku ini orangnya keras,” terang Aya.

“Yang aku bingung karena dia sepertinya lebih dekat dengan anak-anak ketimbang sama aku. Tapi memang sih semuanya harus dengan persetujuan anak,” tambahnya.

Wanita berambut panjang ini berterus terang telah siap hidup menjanda lagi. “Perceraian bukanlah pengalaman baru buatku.

Justru berkeluarga lagi adalah hal yang baru tapi kalau menjadi single parent, kerja dan ngurus anak itu bukan hal baru. Saya sudah terbiasa jadi janda,” ujar Andi Soraya.

Andi Soraya juga tidak mau disebut mengalami trauma berumahtangga pasca bercerai. Menurut Andi, menikah dan bercerai adalah bagian dari perjalanan hidupnya. “Ini adalah perjalanan aku, semoga saja perceraian ini adalah yang terakhir,” tutup Andi Soraya.