Menu

Mucikari Sebut Anggita Sari Adalah Perempuan AS

Artis AS jadi korban prostitusi online

Artis AS jadi korban prostitusi online

Jagat hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan berita penangkapan seorang artis dan model dewasa berinisial AS di Surabaya, sesaat setelah melayani tamunya. Belakangan salah seorang mucikari yang juga ditahan mengaku artis tersebut adalah model seksi Anggita Sari.

Mucikari tersebut adalah Alvania Tiar Silsilah (25) dan Alen Saputra (23), keduanya masih berprofesi sebagai mahasiswa. Duo mucikari ini membangun jaringan PSK di dunia maya dan memberi nama grupnya dengan sebutan Princess.

“Jumlah PSK asuhan mereka sekitar 63 orang, ditambah 20 orang lagi anggota freelance,” terang AKBP Takdir Mattanete, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya. “Sebagian besar anak buah kedua mucikari ini berstatus model, SPG, mahasiswi dan juga pekerja.” lanjut Takdir.

Menurut Alviana, dia dan rekannya tidak mengenal para PSK tersebut secara langsung, tetapi hanya mengenal melalui grup BBM dan di facebook. “Mereka menjadi anggota grup, kemudian saya tawarkan ke relasi, mengenai tarif mereka sendiri yang tentukan, bagian saya 30 persen,” jelas Alviana.

Keterlibatan artis hot Anggita Sari dalam bisnis prostitusi ini diketahui dari pengakuan Alviana. “Saya mengenal Anggita Sari karena diperkenalkan seorang teman di Surabaya. Sekali booking tarif Anggita 6 juta,” ujar Alviana.

Sementara itu dari Berita Acara Pemeriksaan (BAP) polisi yang telah dibuat sebelumnya diketahui Anggita Sari memasang tarif kencan sebanyak delapan juta untuk short time.

Dari BAP tersebut juga diketahui kalau model hot yang pernah memiliki affair dengan gembong narkoba Freddy Budiman tersebut telah melayani tiga pria hidung belang selama beberapa hari di Surabaya.

Anggita Sari: Saya Bukan Artis AS

Mucikari menyebut nama Anggita Sari sebagai artis AS.

Mucikari menyebut nama Anggita Sari sebagai artis AS.

Penangkapan artis berinisial AS oleh polisi dalam kasus prostitusi online tersebut membuat publik bertanya-tanya.

Meski mucikari dan sebagian orang menyebut artis tersebut adalah Anggita Sari, tapi pihak polisi sendiri tidak mengumumkan nama yang bersangkutan.

Anggita sendiri sudah membantah kalau artis AS itu adalah dirinya. “Saya memang sedang di Surabaya dan saya sudah lama tinggal di kota ini, di sini saya ada acara, AS itu bukan saya,” terang Anggita Sari.

Artis yang pernah menjadi model majalah dewasa ini mengaku heran kenapa namanya dikait-kaitkan dengan artis prostitusi berinisial AS yang ditahan polisi.

“Ya saya di Surabaya sudah sebulan ini tapi tentang narkoba, ditahan polisi apalagi soal prostitusi, Alhamdulillah tidak,” terang Anggita melalui akun instagramnya.

Meski pihak kepolisian secara formal tidak menyebut nama artis yang terlibat prostitusi tersebut, tapi sejumlah media massa telah mengungkap kalau artis AS tersebut adalah Anggita Sari.

Sementara itu manajer Anggita juga telah angkat bicara dan membenarkan kalau AS adalah Anggita Sari. “Penangkapan tersebut benar terjadi, tapi Gita sekarang sudah bebas dan wajib lapor selama satu hari,” terang Enji, manager Anggita sebagaimana dikutip dari wowkeren.com.