Menu

Anggita Sari Siap Beberkan Siapa Saja Klien Tyas Mirasih

Anggita Sari beberkan klien Tyas Mirasih

Anggita Sari beberkan klien Tyas Mirasih

Setelah mengakui perbuatannya yang aktif dalam bisnis prostitusi, Anggita Sari sepertinya tidak mau dipersalahkan sendiri. Mantan model ini menyebut tahu persis siapa saja klien yang pernah bersama Tyas Mirasih.

Di salah satu acara televisi swasta, Anggita Sari bahkan secara blak-blakan menyebut Tyas sebagai salah satu anak asuh mucikari Robby Abbas. “Saya tahu dengan pasti siapa saja pria yang udah pernah dengan Tyas,” ujarnya.

Anggita Sari mengaku kesal karena Tyas Mirasih memutus kontak dengan dirinya baik itu di blackberry maupun di semua media sosial miliknya. Pengakuan Anggita di layar kaca tersebut seolah ingin membalas Tyas dengan cara bicara blak-blakan.

Anggita Sari mengaku dirinya tidak asal bicara soal para pria-pria tersebut. Menurutnya, Tyas masih aktif dalam bisnis prostitusi ketika dirinya jugas berada di profesi yang sama.

Gadis cantik ini bahkan mengaku tidak takut jika Tyas membantah dan menuntutnya di jalur hukum. Menurut Anggita dirinya siap menghadirkan satu per satu pria yang dimaksudnya.

Anggita Sari Siap Hadirkan Klien Tyas Mirasih di Pengadilan

“Tidak masalah mau nuntut, ya silahkan saja, saya kan punya bukti. Mereka-mereka itu mau kok jadi saksi. Lagian kalau dianggap sebagai pencemaran nama baik, iya kalau saya tidak punya bukti, ini saya ada kok.

Saya kenal orang-orang yang pernah dengan dia dan mereka semua mau jadi saksi,” terang Anggita Sari.

Anggita pun bercerita bagaimana dirinya telah membantu Tyas menyembunyikan profesi sampingannya tersebut dari kekasih Tyas, pesepakbola Syamsir Alam beberapa waktu yang lalu.

“Disuruh Tyas karena Syamsir Alam orangnya posesif,” jelas Anggita sebagaimana dikutip dari rimanews.com. Anggita juga menjelaskan Tyas tidak pernah terima tawaran kencan selama berpacaran dengan Syamsir.

Sementara itu, kuasa hukum mucikari Robby Abbas, Pieter berharap Tyas Mirasih mau bersikap jujur mengakui keterlibatannya dalam bisnis prostitusi online artis Indonesia seperti yang sudah dilakukan oleh Anggita.

“Kalau Anggita kan tidak munafik, ngaku (jadi PSK di Surabaya),” ucap Pieter November 2015 yang lalu.

Tyas Mirasih sendiri telah membuat klarifikasi melalui akun instagramnya bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam kasus prostitusi artis seperti yang dituduhkan banyak orang selama ini.

Seperti diketahui, Anggita Sari terjaring dalam satu operasi yang dilakukan oleh tim dari Polri di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur setahun lalu. Dalam kesempatan itu, Anggita Sari mengakui perbuatannya dengan jujur.