Menu

Arumi Bachsin Resmi Menikah Dengan Emil Dardak

Artis muda dan cantik Arumi Bachsin resmi menikah dengan Emil Dardak hari ini, 30 Agustus 2013. Pasangan selebriti ini menikah di rumah Maroko di jalan Tasikmalaya, Jakarta Pusat.

Konsep pernikahan terlihat syahdu dan meriah dibalut dengan adat Palembang. Mengenakan pakaian pengantin berwarna hijau, Arumi dan Emil tampak serasi bagaikan pasangan raja dan ratu yang sedang berbahagia.

Saat prosesi ijab kabul dilakukan, Arumi Bachsin tidak duduk disamping Emil. Arumi baru muncul setelah pernikahannya dinyatakan sah oleh penghulu, yaitu H. Hamar Haikal. Dalam pernikahan tersebut AM Fatwa dan KH Said Agil Siraj didaulat menjadi saksi.

Arumi Bachsin resmi menikah dengan Emil Dardak

Arumi Bachsin resmi menikah dengan Emil Dardak. Foto: Kapanlagi.com

Dikutip dari tabloidnova.com, Arumi terlihat sangat bahagia ketika Emil Dardak mengucapkan ijab kabul dengan suara yang keras dan lantang. Saat muncul dari ruangannya, Arumi tidak bisa menyembunyikan senyum bahagia yang terpancar dari wajahnya.

Dalam wawancara setelah prosesi pernikahan, artis muda berusia 19 tahun ini mengungkapkan kalau dirinya tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang selama ini telah turut membesarkan namanya. Emil sendiri mengaku sangat mendukung karir istrinya di dunia hiburan.

“Kenapa harus berhenti,” ujar Emil. “Nah itu, mas Emil malah marah kalau saya berhenti,” potong Arumi. Emil mengaku sudah mengenal banyak perihal pekerjaan istrinya itu sehingga tidak perlu merasa¬†khawatir.

“Saya lihat Arumi berani mengedepankan kuliah dan keluarganya, itu sebuah nilai yang sama dengan yang saya anut. Saya juga tidak mau karena pekerjaan malah lupa dengan keluarga. Tinggal Arumi saja apa dia konsisten setelah menikah ini,” terang Emil.

Arumi memang tetap berniat melanjutkan kuliahnya meski sudah tidak lajang lagi. “Pendidikan itu positif, pasti ada manfaatnya kelak makanya aku ingin kuliah lagi,” ujar Arumi.

Setelah Arumi Bachsin resmi menikah dan menjadi istri Emil Dardak, artis kelahiran 19 Februari 1994 ini mengaku memilih menunda memiliki momongan untuk sementara waktu.

Menurut adik Arumi, Alila Bachsin, kakaknya itu curhat ke dirinya tentang program untuk menunda kehamilan sehari sebelum pernikahannya.¬†“Arumi curhat banyak, tapi dia selalu bilang apapun itu kembali kepada Allah, dia senang berkeluarga tapi belum mau cepat punya anak,” terang Alila.