Menu

Ashanty, Istri Anang Hermansyah Hamil 6 Minggu

Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty mungkin merasa sangat bahagia saat ini, setelah menunggu cukup lama mereka akhirnya mendapat kabar menggembirakan dari dokter yang merawat Ashanty. Oleh dokter Ashanty dinyatakan positif hamil.

Sejak menikah tahun lalu, pasangan ini memang kerap ditanya perihal momongan, sekarang seorang bayi berusia 6 minggu telah bersemayam di dalam perut Ashanty. Meskipun Anang Hermansyah telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti, tapi kehamilan Ashanty ini adalah buah cinta mereka yang pertama.

Foto Ashanty hamil 6 minggu

Ashanty hamil 6 minggu

Berita kehamilan Ashanty berawal ketika pada Sabtu malam kemarin, Ashanty merasa pusing dan tiba-tiba lemah. Oleh beberapa kerabat, Ashanty akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Pertamina (RSPP). Anang dan semua teman merasa takut jangan-jangan sakit Ashanty yang pernah diderita beberapa waktu lalu kambuh lagi.

Bukannya mendapat berita tidak mengenakkan, oleh dokter yang memeriksa, Ashanty diberitahu sedang hamil enam minggu.

Informasi kehamilan tersebut, dikonfirmasi oleh asisten Ashanty, Joe Marcella. “Alhamdulillah, Ashanty sedang hamil muda, usia kandungan jalan 6 minggu,” ujar Joe menyebut kehamilan tersebut sebagai berkah keluarga Anang dan Ashanty setelah pindah ke rumah baru.

“Semalam di bawa ke Rumah Sakit karena dia bilang kepalanya pusing, masuk IGD Rumah Sakit Pertamina, setelah di periksa ternyata lagi ngidam,” lanjut Joe sebagaimana dikutip dari Liputan6.

Sampai sekarang kondisi Ashanty baik-baik saja tapi dokter belum memperbolehkannya melakukan beraktifitas yang berat, mungkin karena usia kehamilannya yang masih sangat muda.

Lebih lanjut Joe mengatakan semua agenda Ashanty akan dijadwal ulang untuk mengikuti ritme kehamilannya. “Jadwal kita re-schedule, dan disesuaikan dengan ritme kehamilan Ashanty,” ujar Joe Marcella dikutip dari Kompas. “Nanti mereka akan kasih kabar langsung ke media kok,” jelas Joe melalui telepon.

Anang dan Ashanty menikah tahun lalu tepatnya 12 Mei 2012. Bagi pasangan ini, kehamilan itu adalah hal yang ditunggu-tunggu, terutama setelah mereka menempati rumah baru mereka di Cinere, Depok.

Bagi Joe berita Ashanty, istri Anang hamil mungkin adalah berkah mereka setelah menempati rumah baru. “Ya mungkin ini berkah dari Tuhan, mas Anang dan mbak Ashanty pindah ke rumah baru eh dapat anak juga,” terang Joe.

Ashanty Keguguran

Belum genap seminggu berita Ashanty hamil, sebuah berita sedih berhembus yang menyebut istri Anang tersebut mengalami keguguran. “Kabar tersebut benar,” ujar Anang.

Menurut informasi yang diperoleh, janin dalam kandungan Ashanty mengalami keguguran akibat Ashanty terlalu lelah setelah beraktifitas banyak. Anang berujar kalau Ashanty mengalami perdarahan hebat beberapa hari lalu setelah shooting. Meski telah ke dokter, janin Ashanty tidak bisa diselamatkan.

Menurut Anang, keguguran tersebut disebabkan karena Ashanty ngotot ikut shooting film yang baru dibintanginya yang berjudul Kini Kartini. Menurut Anang, dirinya dan dokter sudah melarang ikut shooting tapi karena tanggung jawab shooting akhirnya Ashanty berangkat juga.