Menu

Aura Kasih Ingin Punya Suami Pengusaha

Artis cantik dan seksi Aura Kasih baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke 27 di Cafe Eclectic, Jakarta Selatan. Di usianya yang sudah mendekati 30 tahun tersebut, pemilik nama asli Sanny Aura Syahraniini mengaku ingin cepat menikah.

“Saat ini aku semakin tua jadi ingin cepat-cepat menikah,” ujarnya. Tapi meski ingin menikah secepatnya, pesinetron ini mengaku sedang jomblo alias belum punya pacar.

“Kalau calon suami belum ada,” ujar Aura Kasih tertawa. “Doain aja semoga cepat dapat jodohnya,” tambah artis kelahiran Bandung tersebut.

Aura Kasih ulang tahun

Aura Kasih ulang tahun ke-27

Di perayaan ulang tahunnya itu, Aura menyebut mendapat banyak doa dari teman-temannya.

“Teman-teman aku mungkin lihat aku galau terus makanya mereka semua doain aku cepat menikah,” ujar Aura yang mengaku menghargai keinginan kawan-kawannya itu.

Sampai saat ini, Aura mengaku sudah banyak pria yang telah mapan mencoba mendekatinya, hanya saja artis yang pernah digosipkan dekat dengan Ariel Noah ini mengaku masih pilih-pilih dan belum ketemu yang cocok.

Aura Kasih ingin suami pengusaha

Aura Kasih ingin suami pengusaha

Ketika ditanya kriteria calon suaminya kelak, Aura mengaku tidak memiliki kriteria khusus, hanya saja dia berharap memiliki suami dari kalangan pengusaha dan tidak bekerja di industri hiburan seperti dirinya.

“Aku maunya sih menikah sama pengusaha, tapi tidak juga menutup sama yang lain, soalnya kalau menikah dengan entertainer biasanya jadi gak ada privacy karena ada apa-apa langsung disharing,” terangnya.

Meski mendapat banyak kado di hari ulang tahunnya itu, Aura mengaku tidak ingin meminta yang macam-macam. Aura menyebut hanya ingin kado istimewa berupa mas kawin dari orang yang dikasihi.

“Sebenarnya sih ingin diberi seperangkat alat salat tunai, ada yang minta gak ya,” ujar finalis Miss Indonesia tahun 2007 tersebut tertawa. Aura mengaku di usianya yang tidak lagi muda ini, dirinya lebih memilih kado berupa doa ketimbang barang.

“Jujur sih dari minggu-minggu lalu udah banyak yang nawarin banyak barang tapi aku selalu minta didoakan saja, tapi kalo ada yang mau kasih ya gak apa-apa,” ujar Aura tersenyum.