Menu

Jelang Hari Lamaran, Ayah Julia Perez Meninggal Dunia

Julia Perez sepertinya harus lebih bersabar di saat-saat menjelang hari pertunangannya yang sisa dua hari lagi. Ayahnya, Angkasa Jaya meninggal dunia pada hari senin (2/12) kemarin.

Belum diketahui apakah Jupe akan menunda lagi pertunangannya dengan Gaston Castano atau tetap lanjut meski sedang diselimuti duka mendalam.

Ayah Jupe memang beberapa hari terakhir ini dirawat di ruang ICU Rumah sakit akibat komplikasi penyakit liver dan ginjal.

Saat sedang sakit tersebut, Jupe sempat berencana memundurkan kembali hari H lamaran tapi karena jadwal dan program sudah ditetapkan, akhirnya pertunangan tidak bisa lagi diundur.

Ayah Julia Perez meninggal dunia

Ayah Julia Perez meninggal dunia

Dari catatan media, Jupe memang sudah dua kali mengubah jawal pertunangan dirinya dengan pesepakbola Gaston.

Terakhir pertunangan yang sedianya diselenggarakan pada tanggal 30 November 2013 kemarin akhirnya ditunda lagi ke tanggal 4 Desember.

Jupe yang saat itu baru saja selesai menuntaskan segala persiapannya jelang hari pertunangannya, langsung berangkat ke RS Polri RS Sukanto.

Ayah Jupe meninggal tepat pada pukul 21.30. Jupe tampak lunglai duduk di tepi tempat tidur dekat jenazah ayahnya.

Jupe mengaku sudah menyiapkan jas mewah untuk ayah kandungnya itu, rencananya jas itu akan dikenakan ayahnya saat acara pertunangan dirinya dengan Gaston. “Papa bilang sudah gak sabar pengen datang ke acara lamaran,” terang Jupe.

Sayangnya takdir berkata lain, Ayah Jupe sudah dipanggil sang pencipta dua hari sebelum hari H itu datang. “Waktu itu papa ngomong bilang dia sayang sama Gaston. Papa juga bilang akan datang ke acara lamaran dan pernikahan Jupe,” tutur Julia Perez.

Ayah Jupe meninggal dunia

Ayah Jupe meninggal dunia

Menurut Jupe, Ayahnya memang sudah lama mengidap Liver. “Ini penyakit menahun sejak tahun 1998,” ujar Jupe. Sebelum meninggal tanggal 2 Desember yang lalu, Ayahnya memang sudah tidak bisa diajak berkomunikasi karena koma.

Julia Perez sendiri tak kuasa menahan air matanya jatuh saat melihat jenasah ayahnya dikebumikan di TPU Cijantung, Jakarta. Gaston tampak sesekali menenangkan dan memeluk calon istrinya itu.

“Yuli minta maaf kalau ada salah sama Papa. Yang pasti Yuli tahu apa yang Papa inginkan. Papa pernah pesan sama Yuli untuk selalu kompak dan menjaga adik-adik,” ujar Jupe di depan kayu nisan Ayahnya.

“Waktu itu aku bilang sama papa, jangan khawatir, Yuli akan selalu menjaga adik-adik,” jelasnya.