Menu

Ayu Azhari Kurangi Aktifitas Demi Anak

Untuk artis seumuran dirinya, Ayu Azhari masih tergolong cantik dan seksi. Sehingga tentu saja masih sangat banyak tawaran bermain film atau menjadi bintang iklan kepadanya, tetapi ibu cantik ini memilih mengurangi porsi tawaran tersebut.

Iya, saat ini Ayu Azhari tidak lagi menjadikan dunia keartisan sebagai priorotas utamanya. Apakah Ayu Azhari akan mundur dari dunia hiburan Indonesia?

Di usianya yang sudah 43 tahun ini, Ayu mengaku akan fokus mengurus anak-anak dan suaminya. Apalagi anaknya yang tertua sudah remaja dan butuh lebih banyak perhatian orang tua.

Ayu Azhari dan anak

Foto Ayu Azhari bersama anak-anaknya.

“Syuting sudah jarang, sedikit-sedikit masih ada tapi tidak prioritas lagi,” ujar Ayu dikutip dari tabloidnova.com.

“Tunggu waktu longgar dulu, saya mau anak-anak mulus jalannya, itu kan tanggung jawab saya, nanti kalau sudah longgar mungkin akan syuting lagi,” lanjut Ayu.

Bintang film yang kerap bermain di film panas pada era tahun 80-an ini mengaku nyaman dengan kondisinya saat ini. Ayu merasa tidak perlu kejar setoran karena punya suami dengan profesi yang bagus.

“Suami lagi tur di Eropa jadi saya bisa tunggu di rumah, gak perlu ngejar penghasilan,” ujar Ayu Azhari.

“Waktu bersama anak jadi lebih banyak,” terang Ayu yang belum lama ini mendapat penghargaan dari Yayasan Restu Bunda karena telah berpartisipasi dalam acara yang bertema Anak Penggerak Pembangunan.

Bersama anaknya Axel Djody Gondokusumo, Ayu dianggap memiliki peran aktif dalam gerakan sosial dan budaya di Indonesia.

Ayu Azhari nyaleg

Ayu Azhari jadi Bacaleg partai PAN.

Ayu Azhari juga sepertinya akan mengikuti langkah beberapa artis lainnya yang telah lebih dulu terjun ke dunia politik.

Bersama Desy Ratnasari, Ayu dikabarkan telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bakal Legislatif di Partai Amanat Nasional (PAN). Jika jalannya mulus, Ayu akan melenggang ke gedung parlemen tahun depan sebagai anggota DPR RI.

Sepanjang hidupnya Ayu Azhari tercatat menikah tiga kali, dari pernikahan tersebut Ayu memiliki enam orang anak. Dari suami terakhirnya yaitu Mike Tramp, Ayu mendapat dua anak yaitu Isabelle Tramp dan Lennon Tramp.