Menu

Ayu Ting Ting Siap Gugat Cerai Enji

Pasca melahirkan Ayu Ting Ting mantap menuntut cerai terhadap suaminya, Enji. Kabarnya gugatan cerai tersebut akan diajukan senin depan di Pengadilan Agama Depok.

Kebulatan tekat bercerai tersebut dibuktikan Ayu dengan menunjuk dua pengacara ternama yaitu OC Kaligis dan Alfrian Bondjol sebagai kuasa hukumnya.

“Terhitung Rabu, 22 Januari 2013, Ayu telah menunjuk kami sebagai kuasa hukumnya. Untuk gugatan akan segera kita ajukan,” ujar Alfrian.

Ayu Ting Ting gugat cerai Enji

Ayu Ting Ting gugat cerai Enji

“Kalau dari fakta-fakta yang ada, Ayu punya dasar hukum yang kuat untuk bercerai, ada bukti kuat, tapi nanti saja kita lihat,” tambah OC Kaligis.

Alfrian juga menambahkan jika perceraian tersebut terjadi maka Ayu tidak akan menuntut macam-macam. Menurut Alfrian, Ayu memang tidak menginginkan apa-apa selain perceraian, termasuk harta gono gini.

“Selama ini Ayu Ting Ting memang tidak pernah dinafkahi jadi gugatan gono gini tidak ada,” tegas pengacara muda itu.

Setelah bercerai, Ayu juga mengungkapkan niatnya untuk memiliki hak asuh atas anaknya. Ayu Ting Ting bahkan menolak Enji menemui anaknya kelak jika mereka bercerai. “Enggak segampang itu jika nanti Enji ingin ketemu anaknya,” jelas Ayu.

Ayu memang terlihat sangat marah dan keras terhadap Enji, saat ditanya alasan kenapa dia bersikap demikian terhadap Enji, Ayu hanya menjawab pendek, “Kepo banget”.

Seperti diketahui kerenggangan hubungan Ayu Ting Ting dan Enji berawal dari terjadinya cekcok mengenai pesta pernikahan mereka yang berujung jatuhnya talak oleh Enji.

Pihak kuasa hukum Ayu menjelaskan bahwa semua penyebab keretakan rumah tangga artis cantik ini akan dibeberkan saat persidangan nanti.

“Semoga saya bisa menjadi Ibu sekaligus Ayah yang baik bagi anak saya,” ujar Ayu Ting Ting. Artis yang terkenal dengan single ‘Alamat Palsu’ ini mengaku mendapat sokongan dari orang tuanya. “Sekarang Ibu lagi seneng gendongin si bayi” ujar Ayu.

Ayu Ting Ting dan Enji menikah pada bulan Juni 2013. Usia rumah tangga mereka sangat singkat, tanggal 25 Agustus 2013 Ayu kembali ke rumah orang tuanya.

Ayu bahkan tidak memberitahu Enji soal kelahiran bayinya. Saat ini yang Ayu inginkan hanya bercerai dan memiliki hak asuh terhadap anaknya tersebut.