Menu

Band Alexa Persembahkan Single untuk Fim Mari Berlari

Band Alexa

Setelah Kotak Band merilis “Never Dies” beberapa waktu lalu, blantika musik tanah air kembali bergairah dengan dirilis lagu terbaru Band Alexa yang sempat vakum cukup lama.

Single teranyar tersebut berjudul “Marilah Berlari”, sangat disambut baik oleh berbagai kalangan karena adanya kampanye untuk berolahraga. Ya, memang lagu tersebut menyampaikan pesan agar masyarakat senang melakukan olahraga lari yang terkenal murah dan banyak manfaatnya.

Single Aransemen Ulang dari Band Alexa

Single tersebut merupakan hasil aransemen ulang dari lagu milik Titiek Puspa yang berjudul “Marilah Kemari” dengan perubahan irama musik dari aslinya. Lagu tersebut terkesan lebih bersemangat untuk menemani anda saat berolahraga.

“Lagu aslinya memang sudah bagus jadi waktu aransemen juga gampang. Yang susah saat mau membuat lagu ini dijadikan seperti apa, karena yang sebelumnya memang sudah sangat enak mau diapakan saja. Kita buat banyak versi tapi akhirnya hanya dua yaitu beat dan standar,” ujar Fajar, salah satu personel Alexa di Jakarta, hari kamis 17 April lalu.

Kabar bubarnya band yang berbasis di Jakarta ini memang sempat santer terdengar, apalagi mereka kini hanya menyisakan tiga orang anggota. Tapi dengan munculnya lagu dan klip “Mari Berlari”, tuduhan tersebut telah terpatahkan dengan sendirinya.

Tak hanya itu, ada kabar baik bagi para fans fanatik Band Alexa, karena setelah vakum beberapa lama, akhirnya mereka akan meluncurkan album dan single mereka secara bersamaan.

Persembahan Band Alexa untuk Film “Mari Berlari”

“Mari Berlari” akan menjadi sountrack film yang disutradarai oleh Delon Tio berjudul “Mari Lari.” Pada hari Jumat, 18 April 2014, Band Alexa telah merilis secara resmi video klip yang menjadi soundtrack film tersebut. Alexa mengungkapkan harapan dari video yang berdurasi 2 menit 54 detik itu dapat meningkatkan kesenangan masyarakat untuk melakukan olahraga ini.

Berikut ini video klip “Mari Berlari”, soundtrack film terbaru “Mari Lari” yang diaransemen oleh Band Alexa.

Klip terbaru ini menyajikan beberapa tokoh dari film Mari Lari seperti Olivia Jensen dan Dimas Aditya, dari Alexa Band yaitu Aqi (Vokal), Satrio (Gitar) dan Fajar (Drum) serta banyak orang yang juga turut menghiasi video dengan semangat berlari.

“Saat ini, kita sedang mempersiapkan album dan single terbaru. Masa vakum dipergunakan untuk memperbaiki mood dalam bermusik,” terang Satrio pada saat peresmian lagu “Marilah Berlari” yang diadakan di Senayan Jakarta Pusat pada kamis 17 April lalu.