Menu

Band Geisha Rilis Album Terbaru Bersinar Terang

Band Geisha

Band Geisha Rilis Album Terbaru

Berita terbaru di blantika musik Indonesia kali ini datang dari grup band asal Riau, Geisha. Grup band ini telah melejit sejak peluncuran album perdana mereka tahun 2009 yang lalu dengan sebuah single andalah berjudul “Jika Cinta Dia”.

Untuk meningkatkan eksistensinya di dunia musik tanah air, kelompok musik yang digawangi oleh Momo (vocal), Roby (gitar), Dhan (Keyboard), Nard (Bass) dan Aan (drum) pada hari selasa kemarin 12 Mei 2014 mengadakan konser perilisan karya terbaru mereka dengan judul “Bersinar Terang”.

Geisha Rayakan Ulang Tahun Roby Disela Konser

Disela-sela aksi panggungnya yang memukau, Geisha sempat merayakan ulang tahun Roby, sang gitaris yang saat ini sedang mendekam di dalam penjara akibat kepemilikian narkoba.

“Selain meluncurkan album ketiga Geisha. Kita juga merayakan hari kelahiran sahabat kita, Roby pada tanggal 13 Mei,” kata Momo di Studio Penta, Jakarta tanggal 13 Mei 2014.

“Roby, memang penting banget bagi Geisha, bahkan lagu “Lumpuhkan Ingatanku” yang diciptakan Roby sangat mempengaruhi band kita sehingga bisa meraih banyak prestasi seperti mencapai lebih dari 14 juta view di Youtube, bisa tembus 10 besar RBT dan mendapatkan posisi bagus dalam chart di radio. Jadi ayo kita panjatkan doa supaya Robby selalu sehat dan bisa terus berkarya,” tambah Momo.

Harapan Dibalik Album Geisha “Bersinar Terang”

Ternyata nama album ‘Bersinar terang’ juga adalah pemberian dari Roby dan dibalik arti kata itu tersimpan harapan yang besar agar band yang menaunginya tetap dapat bersinar dalam hal karir sama seperti judulnya.

“Iya yang memberi judul Roby. Dia bilang, apapun yang akan terjadi, Geisha harus terus bersinar dengan terang,” ucap sang vokalis ketika berada di daerah  Cikini, Jakarta Pusat tanggal 30 April 2014.

Lagu-lagu yang berada di karya terbaru mereka, tak semuanya mengusung konsep galau dan melow seperti album sebelumnya. Hal yang berbeda adalah Nard cs yang menjadi lebih variatif pada bagian tema dan aransemen musik.

“Album baru ini komplit banget, ada sedih dan senang, kami ingin bangkit”, ungkap wanita kelahiran tahun 1986 tersebut. Untuk lagunya juga lebih banyak inovasi di aransemen musiknya. Liriknya menyentuh dan banyak orang yang mengalami,” jelas produser, Indrawati Widjaja.