Menu

Puasa Ramadhan, Bunga Citra Lestari Sempatkan Sahur Bareng Keluarga

Bunga Citra Lestari sahur bareng keluarga

Bunga Citra Lestari sahur bareng keluarga

Seperti tahun-tahun sebelumnya, artis cantik Bunga Citra Lestari selalu kebanjiran job di pertengahan tahun menyebabkan dirinya harus siap meninggalkan suami dan anaknya beberapa lama.

Begitu pula halnya saat memasuki puasa Ramadhan tahun ini. Efek yang dirasakan penyanyi sekaligus aktris film kelahiran 1983 ini adalah siap berbuka puasa tidak bersama keluarga.

Meski demikian, dengan keterbatasan waktu yang dimilikinya Bunga mengaku memanfaatkan momen-momen saat sahur bersama suami dan buah hatinya Noah Sinclair.

Menurut Bunga, waktu sahur adalah momen yang cukup panjang yang bisa dimanfaatkan bersama keluarga.

“Saya dan suami kebetulan sama-sama punya kesibukan sendiri, jadi kami menyukurinya saja dengan terus mencari rejeki yang banyak, ujar Bunga Citra Lestari dikutip dari detik.com

Bunga juga mengaku sangat bersyukur karena memiliki suami yang bisa memahami kesibukannya. Sehingga jika ada waktu senggang seperti saat makan sahur maka dia akan berusaha sekuat tenaga bersama keluarga.

“Jadi di bulan Ramadhan tahun ini, momen kami ya saat sahur, apalagi kami kebetulan sama-sama bekerja dan sibuk,” jelas Bunga.

“Alhamdulillah setiap ada waktu yang kosong ya kami manfaatkan untuk bersama-sama. Aku sportif lumayan sibuk dengan film sementara Ashraf sibuk dengan sinetron. Jadi sama-sama sibuk dan baik,” tambahnya.

Bunga Citra Lestari juga menjelaskan jika kesibukannya selama ini sudah mendapat restu dari sang suami. Tapi meski tetap menjalankan karis sebagai public figur, Bunga mengaku tetap tidak melupakan kewajibannya sebagai istri dan Ibu.

Karenanya setiap ada momen bersama, Bunga akan menyempatkan waktu dengan cara kumpul dengan keluarga. “Jika ada waktu luang seperti saat sahur pasti kami akan sempatkan untuk berkumpul,” tandasnya.

Akhir-akhir ini, Bunga Citra Lestari sepertinya memang melewati waktu-waktu yang cukup padat. Ini terlihat dari beberapa judul filmnya yang secara berurutan tayang di biokop-bioskop tanah air.

Setelah film “My Stupid Boss” tayang bulan lalu, berderet-deret film “3 Srikandi” dan “Jilbab Traveler” juga akan tayang tidak lama lagi.

“Waktu menerima job tidak ada yang tahu kapan akan tayang, jadi kebetulan saja film-film ini tayangnya berderetan,” jelas Bunga.

Salah satu artis Indonesia yang kini memiliki rambut pendek ini mengaku enjoy dengan kesibukannya selama ini meski itu dilakukan di bulan Ramadhan. Untuk mengantisipasinya Bunga dan suami senantiasa meluangkan waktu terutama di saat sahur untuk kumpul bareng.