Menu

Zaskia Gotik Bingung, Calon Suaminya Disebut Penjahat Kelamin

Zaskia Gotik dilamar Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik dilamar Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik sepertinya harus menunda kebahagiannya dulu setelah dilamar oleh sang kekasih, Vicky Prasetyo. Pasalnya, sang calon suami ini diduga memiliki kasus yang belum selesai dengan beberapa orang, termasuk dengan istrinya sendiri, Rama Nuraini.

Kabar Zaskia akan menikah dengan Vicky rupanya membuat beberapa orang yang pernah tersangkut dengannya angkat bicara seperti Deasy Kitaro dan Ade Nurul. Dua wanita pedangdut ini mengaku pernah memiliki hubungan mesra dengan Vicky.

Bahkan Deasy secara blak-blakan mengaku pernah sering berhubungan intim dengan Vicky Prasetyo saat masih pacaran dulu. Begitu pula dengan Ade Nurul yang membeberkan foto mesranya dengan calon suami Zaskia Gotik itu.

Dalam jumpa persnya di Plaza Semanggi belum lama ini, Deasy Kitaro membeberkan aib Vicky di depan publik. Deasy mengaku merasa heran mengapa bisa dengan mudah tertipu oleh rayuan Vicky. “Aneh juga kok aku bisa tertipu. Aku kayak dihipnotis, padahal orangnya jelek tapi aku lihat dia kayak Brad Pitt, aku sampai diketawain teman-teman,” terang Deasy.

Foto Deasy kitaro

Foto Deasy kitaro. Foto: liputan6.com

Dikesempatan itu Deasy juga mengaku kasihan dengan Zaskia Gotik dan berharap Zaskia cepat sadar. “Sebagai sesama wanita saya kasihan sama Zaskia, dia masih muda dan cantik, semoga dia cepat sadar,” ujar Deasy.

Deasy Kitaro juga menyebut Vicky adalah penjahat kelamin. “Kalau rugi materi sih aku tidak, tapi dia itu penjahat kelamin,” jelas Deasy sebagaimana dikutip dari liputan6.com.

Alasan Deasy meyebut Vicky penjahat kelamin karena bukan hanya dirinya yang menjadi korban. Beberapa temannya bahkan mengaku pernah digauli Vicky hingga hamil. “Dia tidak mau tanggung jawab, setelah hamil langsung kabur,” jelas Deasy.

Selain Deasy, berita tak sedap mengenai Vicky juga berasal dari pedangdut Ade Nurul. Tidak seperti Deasy, Ade bahkan berani memperlihatkan foto mesranya saat berhubungan dengan Vicky.

Dalam foto itu, Vicky terlihat tidak mengenakan baju sedang berbaring bersama Ade di sebuah ruangan. Bagian tubuh Ade sendiri tidak terlihat jelas di foto tersebut.

“Ini foto aku sama Vicky sekitar lima bulan yang lalu, waktu itu aku masih pacaran dengan dia, foto ini diambil di dalam apartemen aku,” ungkap Ade Nurul dikutip dari okezone.com.

Sementara itu kabar bahwa Vicky Prasetyo alias hendriyanto sudah beristri makin santer dibicarakan setelah seorang wanita bernama Rama Nuraini muncul dan memberitahu Zaskia Gotik bahwa dirinya masih istri sah Vicky sampai saat ini.

“Aku sudah bertemu Zaskia, aku bilang aku masih istri sah Vicky, Zaskia gak komentar apa-apa,” terang Rama. Menurut wanita 29 tahun ini, dirinya mulai merasa suaminya selingkuh ketika beberapa bulan ini jarang pulang ke rumah.

Foto Rama Nuraini

Foto Rama Nuraini. Foto: liputan 6

“Anak saya paling tua nangis dan sempat pingsan setelah mengetahui ayahnya mau kawin lagi, apalagi dia tahunya dari Tivi. Menurut Rama hubungan mereka selama ini baik-baik saja meskipun jarang bertemu karena Vicky sibuk urus bisnis. “Tapi kalau kangen anak-anak, dia pulang kok,” terang Rama.

Zaskia Gotik sendiri kabarnya tidak tinggal diam mendengar kabar tak sedap tersebut. Artis cantik yang terkenal dengan goyang bebek itu disebut akan menelusuri kebenaran berita tak sedap tentang calon suaminya tersebut.

“Nanti kalau kepastiannya sudah ada, Zaskia Gotik akan jumpa pers,” terang Bebizie, sahabat Zaskia Gotik