Menu

24 Tahun Menikah, Camelia Malik Gugat Cerai Suami

Setelah kasus Lidya Kandau menggugat cerai Jamal Mirdad beberapa minggu yang lalu, sebuah kasus gugat cerai artis senior Indonesia kembali mengagetkan publik. Kali ini berita perceraian tersebut berasal dari artis dangdut era tahun 80-an Camelia Malik yang diketahui telah melakukan gugatan cerai atas suaminya, Harry Capri.

Camelia Malik gugat cerai Harry Capri, suaminya

Camelia Malik gugat cerai Harry Capri, suaminya

Kisah para artis yang menikah, putus, nyambung dan bercerai memang selalu menjadi perhatian publik di televisi, terutama di acara-acara infotainment. Bagaimana tidak, rumah tangga mereka yang terlihat bahagia dan adem-adem saja dari luar ternyata ‘palsu’.

Informasi perceraian Camelia Malik diketahui berasal dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang mencantumkan nama Camelia Malik di website resminya. Dari web tersebut diketahui Camelia Malik mendaftarkan gugatannya dengan nomor perkasa 1137/Pdt.G/2013/PA.JS.

Dari website tersebut juga diketahui bahwa Camelia Malik telah melayangkan gugatan cerainya sejak seminggu lalu, tepatnya pada hari Selasa tanggal 30 April 2013. Humas Pengadilan Agama Jaksel, Ida Noor membenarkan berita tersebut. Dikutip dari liputan6.com, Ida mengatakan gugatan cerai Camelia Malik benar ada.

Karir Camelia Malik di dunia hiburan tanah air dimulai pada tahun 1970 ketika dia untuk pertama kalinya menyanyikan lagu ciptaan suami pertamanya, Reynold Panggabean, yang berjudul Colak Colek. Sukses album perdananya tersebut membuat nama Camelia Malik semakin dikenal publik.

Pernikahan Camelia Malik dengan Harry Capri telah berjalan 24 tahun, dan sampai saat ini telah dikaruniai dua orang anak. Sebelum dengan Harry, Camelia pernah menikah cukup lama dengan Reynold Panggabean tapi mereka memutuskan berpisah pada tahun 1989. Dua bulan setelah cerai, Camelia menerima pinangan Harry.

Berita perceraian Camelia Malik dengan Harry Capri ini tentu mengagetkan publik, terutama para penggemar mereka. Pihak Camelia dan Harry sendiri sampai saat ini belum mengeluarkan pernyataan sehubungan dengan berita tersebut. Betulkah mereka akan bercerai dan apa penyebabnya? mengapa mereka memilih cerai di usia mereka yang tidak muda lagi?

Tingkat perceraian di kalangan artis memang sangat tinggi, bukan hanya di kalangan artis muda, melainkan juga artis senior yang telah membina rumah tangga selama puluhan tahun seperti Lidya Kandau dan Camelia Malik.

Dari berita-berita perceraian tersebut penonton mungkin bisa menyimpulkan bahwa mereka tidak sebahagia kelihatannya. Yuk, bahagiakan pasangan kita masing-masing.