Menu

Cathy Sharon Digugat Cerai Suami Karena Sering Pulang Malam

Cathy Sharon cerai setelah menikah empat tahun

Cathy Sharon cerai setelah menikah empat tahun

Tidak ada yang menyangka jika rumah tangga artis cantik Cathy Sharon juga tengah terancam bubar. Baru-baru ini tersiar kabar bawah suami Cathy, Eka Kusuma melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pihak Pengadilan yang diwakili oleh Made Sutrisna menyebut gugatan cerai Eka Kusuma telah diterima Pengadilan sejak tanggal 1 Desember 2015.

Menurut Made, penyebab gugatan perceraian tersebut karena baik Cathy maupun Eka merasa sudah tidak cocok lagi sehingga sering menimbulkan perselisihan diantara keduanya.

“Dasar gugatan cerai adalah adanya ketidakcocokan antara suami istri,” jelas Made dikutip dari¬†tabloidbintang.com.

“Mereka mengaku sering berselisih sehingga memutuskan untuk bercerai. Pihak istri dinilai terlalu sibuk dan sering pulang larut malam sehingga suami merasa tidak diperhatikan,” tambah Made.

Sementara itu pihak Cathy menuding suaminya, Eka Kusuma memiliki Wanita Idaman Lain menyebabkan rumah tangga mereka menjadi tidak harmonis lagi. Tuduhan Cathy tersebut diamini oleh Made dan menyebutnya sudah ada dalam uraian gugatan.

Langkah mediasi pun sudah dilakukan oleh pihak Pengadilan dengan menyelenggarakan sidang mediasi yang sudah berjalan sejak tanggal 15 Desember 2015 yang lalu untuk mempertemukan kedua pasangan selebriti itu.

“Sampai saat ini sidang sudah dilakukan sebanyak delapan kali. Sidang yang terakhir dengan agenda mendengar keterangan saksi pihak tergugat,” jelas Made.

Karena mediasi dianggap gagal, maka Hakim memutuskan untuk melanjutkan sidang dengan meminta keterangan dari beberapa saksi penggugat.

Sidang lanjutan untuk memeriksa tergugat yaitu Cathy Sharon rencana akan dilakukan di awal Maret ini. “Pengadilan Jakarta Selatan sudah masuk ke pemeriksaan tergugat, rencana akan dilangsungkan pada 7 Maret nanti,” ujar Made.

Cathy Sharon dan Eka Kusuma menikah pada bulan April 2012 yang lalu. Hubungan kedua selebriti ini terbilang baik-baik saja selama empat tahun pernikahan mereka.

Saat ini keduanya telah memiliki dua anak. Cathy Sharon melahirkan anak pertamanya di Singapura pada bulan Mei 2013. Sementara anak bungsu mereka lahir bulan Oktober 2015, persis dua bulan sebelum Eka Kusuma melayangkan gugatan cerai kepada Cathy Sharon.

Pernikahan artis Indonesia memang kerap dibayangi dengan kawin cerai. Beberapa artis seperti Ayu Ting Ting bahkan hanya menikah selama beberapa bulan lalu berpisah. Begitu pula Nikita Mirzani yang belakangan tersangkut kasus prost1tusi artis.