Menu

Cathy Sharon Menolak Cerai Meski Suami Punya WIL

Cathy Sharon menolak cerai meski sumai punya WIL

Cathy Sharon menolak cerai meski sumai punya WIL

Seperti diketahui suami Cathy Sharon, Eka Kusuma telah melayangkan gugatan cerai sejak tanggal 1 Desember 2015 yang lalu. Kepada pers, Eka menyebut Cathy telah menelantarkan keluarga yakni suami dan anak-anaknya karena sering pulang larut malam.

Lain halnya dengan Eka, Cathy Sharon tampaknya masih berjuang untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Cathy mengaku ingin menjaga komitmen yang sudah diucapkannya di depan altar pernikahannya empat tahun lalu.

“Saya masih memegang janji suci kepada Tuhan di hari pernikahan saya bersama mas Eka. Tidak ada rumah tangga yang adem ayem saja, pasti selalu ada cobaannya,” terang Cathy dikutip dari liputan6.com.

Meski proses perceraian telah masuk ke pengadilan, Cathy mengaku akan terus berusaha bertahan dan berjuang demi mempertahankan pernikahannya itu.

“Saya tidak menerima perceraian. Saya akan terus berjuang hingga akhir,” ujarnya.

Cathy Sharon Sebut Suaminya Punya WIL

Pihak Cathy Sharon menyebut alasan perceraian yang diajukan Eka Kusuma tidak berdasar dan dibuat-buat. Menurut Cathy, Eka memiliki wanita idaman lain yang membuatnya bertekad untuk bercerai.

Cathy Sharon bahkan menyebut nama Tutut sebagai wanita dibalik kisruh rumah tangganya. Tutut adalah rekan Cathy juga yang berprofesi sebagai seorang pebisnis.

Dalam sidang persidangan, beberapa foto antara Eka Kusuma dengan Tutut dihadirkan sebagai barang bukti. Tapi kuasa hukum Eka menolak dan menyebut bukti-bukti tersebut terlalu prematur untuk dijadikan bukti shahih perselingkuhan Eka.

” Itu tidak bisa dijadikan acuan kalau orang ketemu trus selingkuh,” ujar Fachri SH, kuasa hukum Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sementara itu, Fachri mewakili kliennya juga telah memasukkan bukti berupa 8 foto dan capture BBM sebagai bukti bahwa Cathy Sharon sering pulang larut malam dan menelantarkan suami dan anak-anaknya.

“Jadi mas Eka merasa ditelantarkan sebagai suami. Cathy pergi kadang juga ke luar negeri karena diundang temannya pesta pernikahan. Mas Eka sudah melarang karena anaknya sakit tapi Cathy tetap saja pergi. Disitu mas Eka merasa ditelantarkan,” jelas Fachry.

Usaha Cathy Sharon untuk terus mempertahankan keutuhan rumah tangganya sepertinya semakin sulit karena keinginan suaminya yang juga telah bulat untuk berpisah darinya.