Menu

Selisih 25 Tahun, Christy Jusung Menikah Dengan Jay Alatas

Christy Jusung Menikah Dengan Jay Alatas

Christy Jusung Menikah Dengan Jay Alatas

Artis dan pesinetron Christy Jusung akhirnya melepas status jandanya setelah resmi menikah dengan Jay Alatas. Christy tidak lama menyandang status janda, tercatat dia bercerai dengan Hengky Kurniawan pada bulan Agustus 2012 yang lalu. Ibu satu anak ini akhirnya menikah lagi pada hari Minggu 28 April 2013 kemarin.

Pernikahan Christy Jusung dan Jay Alatas berlangsung di ballroom Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan. Senyum Christy terus mengembang selama prosesi pernikahannya berlangsung. Setelah menjanda selama 8 bulan, artis cantik asal Jakarta ini akhirnya resmi menjadi Nyonya Jay Alatas.

Dikutip dari Tempo.co, Christy mengaku senang karena proses ijab kabul berjalan lancar, “Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik,” ujar Christy.

Meskipun pernikahan ini bukan pengalaman mereka yang pertama, bagi Christy detik-detik ijab kabul adalah saat yang sangat mendebarkan. “Iya, deg-degan waktu ijab kabul tadi, akhirnya aku punya suami lagi,” terang Christy.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Jay Alatas, duda tiga anak ini mengaku plong setelah prosesi selesai, “Setelah selesai, perasaan jadi plong,” ucap Jay yang tampak serasi dengan Christy mengenakan busana pengantin rancangan Ivan Gunawan.

Christy Jusung akhirnya menikah lagi

Christy Jusung akhirnya menikah lagi

Pernikahan kedua selebriti ini disebut menelan biaya 590 juta rupiah yang terdiri atas menu makanan, paket penginapan di Hotel Dharmawangsa, paket executive room dan fasilitas spa selama tiga jam.

Biaya tersebut belum termasuk baju pengantin yang dikenakan mempelai, suvenir dan undangan yang disebar.

Kedua pasangan ini mengaku sangat bahagia dan sudah memiliki program pertama pernikahan mereka, yaitu memiliki anak.

Christy sendiri dari pernikahan sebelumnya telah memiliki satu orang putra berumur empat tahun, sementara Jay Alatas, telah memiliki tiga orang anak dengan usia bervariasi antara 14 sampai 24 tahun.

Christy Jusung adalah salah seorang artis Indonesia yang banyak bermain di sinetron dan film. Namanya pertama kali dikenal publik ketika bermain di sinetron bertemakan Islam yaitu ‘Lorong Waktu’ bersama aktor senior Deddy Mizwar.

Pada tahun 2008, Christy mengaku telah menikah siri dengan Hengky Kurniawan, sayang mereka harus bercerai empat tahun kemudian.

Jay Alatas sendiri adalah seorang pebisnis dan penyanyi musik Jazz. Jay dan Christy pertama kali berkenalan pada bulan Nopember 2012. Meski selisih usia mereka sangat jauh yaitu terpaut 25 tahun, kedua pasangan ini akhirnya sepakat menikah dan membina keluarga pada April 2013.