Menu

Libur kuliah, Cinta Laura Isi Acara Sahur di Televisi Swasta

Libur kuliah sebulan di kampusnya di Amerika Serikat tidak membuat Cinta Laura lantas nganggur dan ongkang-ongkang kaki saja di rumah. Tanggal 7 Juli 2013 kemarin, artis muda berbakat ini mendarat di Indonesia, rencananya dia akan mengisi liburannya dengan meramaikan sebuah acara sahur di televisi swasta.

Menurut artis yang terkenal dengan gaya bicaranya yang mirip bule ini, dirinya memang hard working dan tidak senang menganggur. Saat libur dan puasa seperti ini membuat Cinta lebih bersemangat mengikuti acara syuting tersebut.

“Aku tipe pekerja keras, aku tidak suka duduk di rumah saja, aku lebih senang beraktifitas. Tahun ini aku mengisi acara sahur satu bulan penuh,” lanjut Cinta.

Libur kuliah, Cinta Laura isi acara sahur di Indonesia

Libur kuliah, Cinta Laura isi acara sahur di Indonesia

“Aku baru 15 jam di Indonesia, kemarin mendarat di Bali, ketemu mami dan papi, kemudian melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan langsung ikut syuting sebuah acara talkshow,” terang Cinta dikutip dari Tabloid Nova.

Cinta mengaku memiliki banyak waktu di musim liburannya tahun ini, karena itu dia menerima tawaran mengisi sebuah program sahur di televisi swasta.

Seperti halnya Dewi Persik yang mengharamkan goyang gergaji selama Ramadhan, Gadis cantik berusia 19 tahun ini juga berencana mengubah sebagian penampilannya untuk menghormati bulan suci umat Islam ini.

Cinta yang biasanya berpenampilan agak terbuka akan menggunakan busana yang lebih tertutup. “Nanti pakai yang lebih tertutup, tangan panjang atau kaftan dan baju yang lebih panjang untuk menghormati bulan Ramadhan,” jelas Cinta. “Jadi gak pakai baju baby doll kayak ini lagi,” tambahnya.

Model pakaian tertutup itu hanya akan dikenakan Cinta di bulan puasa saja, setelah lebaran nanti Cinta akan kembali mengenakan pakaian sehari-harinya.

“Kalau sudah bukan bulan puasa pasti aku pakai pakaian sehari-hari lagi,” ujar Cinta yang mengaku belum siap mengenakan hijab untuk menutup seluruh tubuhnya.

Cinta laura juga mengaku kangen dengan suasana bulan puasa di Indonesia, itulah sebabnya meski kuliah di Amerika Serikat, Cinta tidak pernah berpuasa di sana dan lebih memilih pulang ke Indonesia.

Sewaktu kecil dan tinggal di Amerika, Cinta belum paham dengan kewajiban berpuasa di bulan Ramadhan, setelah besar dan diperkenalkan Ibunya yang juga muslim dengan budaya Indonesia, Cinta mengaku mulai berpuasa.

“Makanya setiap masuk bulan Ramadhan aku selalu kangen sama orang-orang di Indonesia,” jelas pelantun lagu Tulalit ini. Tetapi meski dirinya selalu pulang selama Ramadhan, Cinta tidak begitu tertarik dengan makanan khas Indonesia yang biasanya banyak dijajakan selama Ramadhan seperti kolak.

“Masakan Ramadhan biasanya banyak santan jadi aku tidak begitu suka,” terang Cinta.