Menu

Citra Skolastika Jadi Penyanyi Pembuka di Konser Tommy Page

Citra Skolastika duet bareng Tommy Page

Citra Skolastika duet bareng Tommy Page

Citra Skolastika merasa deg-degan dan tak karuan mengetahui dirinya terpilih untuk berduet dengan penyanyi terkenal asal Amerika era 90-an, Tommy Page. Konser Tommy Page di Indonesia sedianya akan diselenggarakan pada tanggal 15 dan 17 November 2013 di Wisma Nusantara, Jakarta.

“Tentu saja deg-degan dan gugup. Aku yang masih baru di dunia nyanyi harus bersanding dengan dia yang sudah melegenda,” ucap Citra sebagaimana dikutip dari Tribun News. “Saya merasa senang dan beruntung,” lanjutnya.

Karena tidak ingin terjadi kesalahan saat menjadi penyanyi pembuka nanti, Citra Skolastika mengaku telah berlatih keras beberapa hari ini. Salah satunya dengan menghafal lagu Tommy Page berjudul “Don’t Give Up on Love”.

“Meskipun cuma bawakan satu lagu tapi persiapannya lumayan berat, ini karena saya membawa budaya Indonesia,” terang jebolan Indonesian Idol 2011 tersebut.

Menurut Citra ini adalah pengalaman pertama bagi dirinya dan luar biasa. Pelantun “Everybody Knew” ini mengaku tidak menyangka sama sekali dirinya bakal terpilih menjadi teman duet Tommy Page.

“Bagi saya ini adalah tanggung jawab yang besar sebab dari sekian banyak penyanyi di Indonesia, aku yang terpilih,” terang Citra yang berharap usai konser nanti semua fans Tommy menyukai penampilannya.

Selain sibuk menghafal dan berlatih vokal, Citra juga mengaku aktif menonton penampilan Tommy Page di Youtube. “Tujuannya supaya saat konser nanti kesannya tidak seperti orang yang baru ketemu,” lanjut Citra.

Rencananya saat manggung nanti Citra akan mengenakan dua “dress” yang berbeda. Pertama busana untuk di Jakarta dan satunya lagi untuk dipakai manggung di Surabaya. Konser Tommy Page di Indonesia rencananya berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 15 dan 17 November.

Tommy Page yang mengetahui akan berduet dengan Citra Skolastika mengaku sangat senang dan terhormat. “Saya senang dan tertarik bisa berduet dengan Citra, saya juga merasa terhormat,” ujar Tommy sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

“Saya pernah melihatnya di Youtube, dia cantik dan punya suara yang sangat bagus, saya benar-benar merasa terhormat bisa berduet dengan Citra,” lanjutnya.