Menu

Cornelia Agatha Laporkan Mantan Suami ke Polisi

Cornelia Agatha yang baru saja bernafas lega karena resmi bercerai dari suaminya kini kembali mendatangi kantor polisi. Kedatangannya kali ini untuk melaporkan Sony Lawlani, sang mantan suami atas kekerasan yang kerap dialaminya selama menjadi istri Sony.

Menurut Lia, laporan kekerasan tersebut telah disampaikannya sebelum mengajukan gugatan cerai beberapa waktu yang lalu.

Ratu Vita, kuasa hukum Cornelia, juga mengkonfirmasi laporan tersebut. “Ya, sekarang kami sedang meluncur ke Polda Metro Jaya,” ujar Vita.

“Mbak Lia akan datang untuk membuat laporan seputar kekerasan yang dialaminya selama berumah tangga dengan Sony,” tambah Vita.

Cornelia Agatha laporkan mantan suami

Cornelia Agatha laporkan mantan suami ke polisi. Foto: surabayapagi.com

Mengenakan baju berwarna hijau, Cornelia Agatha tampak memasuki salah satu ruangan di Polda Metro Jaya sambil menutup muka.

Menurut Vita, kasus yang dialami kliennya tidak termasuk kekerasan dalam rumah tangga lagi tapi penganiayaan karena kejadiannya terjadi Sabtu kemarin. “Kejadiannya baru banget,” jelas Vita.

Cornelia Agarta memang kerap dilanda gosip sering mengalami tindakan kekerasan selama berumah tangga. Hal tersebut menyebabkan Lia mengajukan gugatan cerai dari suaminya.

Setelah sempat terkatung-katung selama dua tahun, Cornelia Agatha akhirnya resmi bercerai pada 1 Agustus 2013.

Cornelia membuat laporannya di ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, tapi kemudian pindah ke ruangan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak tapi tidak lama kemudian, dia kembali pindah ke ruangan SPKT.

“Saya melaporkan mantan suami saya,” terang Lia menjelaskan maksud kedatangannya ke kantor polisi. Meski demikian, salah satu pemain dalam film Lupus tersebut tidak merinci jenis kekerasan apa yang sudah dilakukan mantan suaminya itu.

“Sama dengan kejadian kemarin-kemarin. Saya tidak bisa cerita tapi kejadiannya sama kok. Ini terjadi lagi,” terang Cornelia pendek sambil masuk ke ruangan untuk membuat laporan.

Artis cantik kelahiran tahun 1973 tersebut mengaku sudah lama berencana melaporkan Sony ke polisi. Menurut Vita, mereka memang sengaja menunggu sidang kasus perceraian Lia kelar baru melanjutkan dengan laporan kekerasan ke polisi. “Karena saat ini mereka bukan suami istri lagi, maka laporan yang dibuat adalah penganiayaan,” terang Vita.