Menu

Cut Tari Terusik Saat Ditanya Soal Mantan Suami

Cut Tari Terusik Saat Ditanya Mantan Suami 

Cut Tari terlihat cukup santai ketika diwawancarai oleh awak media perihal Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus.

Tetapi Cut Tari mendadak menjadi malas menerima pertanyaan awak media ketika ditanya tentang mantan suami, yang bernama Johannes Yusuf Subrata. Begitu juga pada saat ditanya perihal apakah mantan suami masih memberikan nafkah untuk anak mereka.

Cut Tari menjawab dengan ketus dan meninggalkan awak media. Ada beberapa nama pria yang telah diisukan dekat dengan dengan Tari. Salah satunya adalah Richard Kevin, tetapi presenter berusia 38 tahun ini tidak pernah berbicara terbuka soal hubungan mereka tersebut.

Cut Tari mengaku masih menjalin komunikasi dengan baik bersama mantan suaminya yaitu Yusuf Subrata. Tetapi Tari langsung meninggalkan wartawan pada saat ditanya lebih lanjut mengenai hubungannya dengan sang mantan suami.

Wanita yang pernah terlibat dalam video asusila dengan Ariel “NOAH” itupun juga memastikan, bahwa Yusuf sampai saat ini masih menafkahi putri mereka, yang bernama Sidney Azkassyah Yusuf.

Tetapi Tari merasa tidak nyaman dan menghentikan wawancara ketika terus menerus ditanya mengenai hubungannya dengan mantan suaminya Yusuf.

Cut Tari menikah dengan Yusuf pada tanggal 9 Januari 2004 dan dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Sidney Azkassyah Yusuf.

Setelah 3 tahun video asusila Tari dan Ariel “NOAH” beredar di situs internet, kemudian Yusuf menggugat cerai Tari di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada tanggal 18 Desember 2013.

Majelis Hakim telah mengabulkan permohonan Yusuf Subrata pada tanggal 12 Maret 2014. Wanita yang selama 3 tahun sudah menyandang status janda itu mengatakan bahwa hubungannya dengan sang mantan suami yaitu Yusuf Subrata, tetap berjalan dengan baik.

Tidak hanya sebatas menjalin hubungan baik, tetapi Yusuf juga diklaim tetap menjalankan tanggung jawabnya kepada putri mereka yang saat ini telah berusia 8 tahun.

Anak ketiga dari 4 bersaudara ini masih enggan membicarakan lebih jauh tentang mantan suaminya tersebut. Cut Tari memang telah bercerai dari Yusuf Subrata, tetapi jalinan komunikasi mereka sama sekali tidak terputus.

Komunikasi Cut Tari dengan Yusuf lebih banyak membahas mengenai Sidney Azkassyah Yusuf, buah dari cinta mereka. Menurut Cut Tari sampau saat ini Yusuf masih menjalankan tugasnya sebagai ayah Sidney, yaitu salah satunya memberikan nafkah.

Membangun bahtera rumah tangga memang tidak begitu mudah, ada beberapa hal yang harus dijaga dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk anda yang ingin mengetahui cerita tentang kehidupan Cut Tari setelah bercerai dari suaminya Yusuf Subrata.