Menu

Bebas Dari Penjara, Cynthiara Alona Batal Menikah

Namanya nasib sial kalau sudah datang susah ditolaknya, jadi tidak ada cara lain menghadapinya selain menjalaninya dengan penuh keikhlasan. Kira-kira demikian kalimat yang cocok untuk menggambarkan kesusahan hati yang dialami Cynthiara Alona.

Artis seksi berusia 27 tahun ini beberapa hari yang lalu ke Ancol untuk menjalani ritual buang sial. Tapi tampaknya nasib sial belum mau pergi dirinya. Baru seminggu lepas dari lembaga pemasyarakatan, Cynthiara dihadapkan lagi pada satu masalah pribadi, batal menikah.

Cynthiara Alona sebelumnya dipenjara selama tiga bulan akibat kesalahannya yang menggunakan paspor palsu saat ke Singapura pertengahan Desember 2012 yang lalu.

Setelah masa hukumannya selesai, Cynthiara akhirnya lepas dan bisa menghirup udara bebas lagi. Sayangnya nasib baik belum berpihak padanya, hubungan cintanya dengan kekasihnya yang telah dijalaninya selama tiga tahun harus kandas.

Foto setengah bugil Cynthiara Alona.

Foto setengah bugil Cynthiara Alona.

“Ia baru putus, tidak apa-apa, lagian keluarga pacarku itu tidak suka dengan aku,” ujar Cynthiara sebagaimana dikutip dari detikhot.

Menurut Cynthiara Alona, dirinya sudah bertunangan dan rencananya akan melangsungkan pernikahan pada bulan Desember tahun ini. “ya sudahlah, sudah tiga tahun pacaran,” lanjut Alona.

Cynthiara Alona adalah salah satu artis seksi Indonesia. Dia pernah bermain dalam film horor Paku Kuntilanak. Bersama Nikita Mirzani, Alona disebut-sebut masuk sebagai salah satu aktris Playboy asal Indonesia.

Tapi majalah Playboy yang dimaksud Alona bukan yang di Amerika Serikat, melainkan Playboy Jepang, Thailand dan Hongkong.

10 tahun yang lalu Cynthiara Alona mengaku dibayar 300 juta untuk menjadi model Playboy tetapi dia harus memperbesar payudaranya. Desember 2012, keberangkatan Cynthiara ke Singapura adalah dalam rangka mengganti implan payudaranya yang dioperasi tujuh tahun yang lalu.