Menu

Cynthiara Alona Mengaku Lepas Perawan Saat Usia 17 Tahun

Keperawanan memang menjadi barang yang sangat mahal bagi sebagian orang tapi tidak bagi yang lain. Apalagi dengan semakin bebasnya hubungan muda mudi saat ini membuat pacaran tidak resmi tanpa ML. Kira-kira begitu pula yang dialami oleh artis seksi Cynthiara Alona yang mengaku lepas keperawanan saat usianya masih sangat muda.

Alona jujur mengakui bahwa kehidupan bebas dan tanpa pantauan orang tua di luar negeri membuat dirinya bebas sebebas-bebasnya melakukan apa saja yang dia sukai termasuk menyerahkan mahkota keperawanannya kepada pacar pertamanya.

Cynthiara Alona mengaku sudah tidak perawan.

Cynthiara Alona mengaku sudah tidak perawan.

“Dulu aku kuliah di Singapura, jauh dari orang tua dan bebas ngelakuin apa saja termasuk ML ama pacar waktu itu,” ujar Cynthiara Alona sebagaimana dikutip dari Detikhot.

Diketahui pacar pertama Alona adalah Stephan Oelkers yang sekarang menjadi suami model cantik Tiara Lestari. Alona dan Stephan diketahui pernah berpacaran selama 6 tahun saat Alona masih kuliah di luar negeri.

Sayangnya di usianya yang sekarang ketika mantan pacarnya itu sudah berkeluarga, Cynthiara Alona sendiri belum menikah. Kabar terakhir, Cynthiara malah dikabarkan putus dengan kekasihnya yang sekarang padahal mereka sudah bertunangan dan akan menikah akhir 2013 ini.

Kehidupan Cynthiara Alona memang penuh dengan sensasi, setelah keluar dari penjara awal Maret 2013 ini, Cynthiara mengeluarkan komentar tentang dirinya sendiri yang sudah tidak perawan. “Bohong kalau ada yang bilang Alona masih virgin, aku lepas keperawanan udah lama banget,” ucap Alona kepada wartawan Detik.

Berita seperti ini mungkin tidak asing terutama bagi mereka yang sudah terbiasa dengan gaya hidup bebas. Tapi lain halnya dengan mereka yang masih berusaha menjaga diri dan berkomitmen menjaga keperawanan sampai saat menikah nanti. Cerita Cynthiara Alona yang lepas keperawanan saat usia 17 tahun bukanlah berita yang harus dicontoh.