Menu

Cynthiara Alona Rayakan Ulang Tahun dan Buka Puasa Bersama Warga Kurang Mampu

Ulang tahun Cynthiara Alona

Cynthiara Alona rayakan Ulang tahun

Cynthiara Alona membuka Ramadhan tahun ini dengan mengadakan acara buka puasa bersama dengan warga kurang mampu yang berasal dari kawasan Karet Bivak, Jakpus. Acara buka puasa kemarin sekaligus juga adalah perayaan ulang tahun Alona yang ke-28.

Menurut salah satu artis hot Indonesia ini, acara tersebut adalah atas inisiatifnya sendiri yang ingin berbagi rejeki dengan warga lain yang kurang mampu.

Bisa dikatakan Cynthiara Alona rayakan ulang tahun yang berbeda tahun ini, selain karena bersamaan dengan buka puasa hari pertama, juga karena dirayakan bersama dengan warga kurang mampu di sebuah area pemukiman kumuh.

“Ulang tahunnya harusnya tanggal 8 Juli kemarin tapi karena kesibukan di luar kota baru bisa dirayakan hari ini bersamaan dengan acara buka puasa hari pertama,” terang artis cantik kelahiran 8 Juli 1985 ini.

Acara yang tergolong spontan tersebut berlangsung meriah, Alona juga tampak membagi-bagikan bantuan berupa sembako dan keperluan lainnya kepada warga setempat.

“Acaranya baru kepikiran empat hari yang lalu, kenapa nggak berbagi saja langsung dengan mereka. Banyak pemulung dan tukang gorengan yang tinggal di pinggir kali.

Kalau dengan yatim piatu udah biasa tapi berbagi dengan warga kumuh jarang sekali dilakukan,” terang Cynthiara yang mengaku puas dengan acara tersebut meskipun dilakukan mendadak dan tanpa persiapan.

Cynthiara Alona rayakan ulang tahun sekaligus membagi-bagi sembako tapi Alona tidak mau menyebut berapa jumlah nominal yang sudah dia sumbangkan di acara tersebut.

Dari pantauan wartawan, yang terlihat adalah setiap kantong plastik berisi sembako dan beberapa bantuan lainnya.

“Enggak etis disebutkan, isinya sembako dan keperluan sehari-hari, buat sahur juga, kalau disebutkan jumlahnya tidak etis.” terang artis yang pernah gagal menikah akibat dipenjara karena kasus pemalsuan passpor itu.

Foto bugil Cynthiara Alona dan julukan bom seks dari masyarakat membuat artis ini hanya bisa pasrah. Di usinya yang sudah mendekati 30 tahun, Alona berharap Tuhan selalu memberi kemudahan kepada dirinya dalam menjalankan aktifitas dan juga mendapatkan ridho-Nya.

“Semoga diberi umur panjang dan bisa mendapat kebahagiaan di dunia dan akhirat,” tuturnya.

Menurut Alona apa yang dilakukannya ini memang sudah niatnya dari awal. Alona mengaku selalu berusaha membagi rejeki yang didapatnya kepada warga yang membutuhkan meskipun tidak banyak.

“Menurutku kita tidak boleh terus melihat ke atas tapi juga perlu melihat kondisi di bawah kita. Walau yang diberi sedikit tidak apa-apa yang penting kita ingat dan memberinya dengan ikhlas,” jelas Alona.