Menu

Dewi Persik: “Haram Goyang Gergaji Selama Ramadhan”

Artis kontroversial Dewi Persik goyang gergaji mengaku akan tetap mempertahankan gayanya berpenampilan seksi di bulan Ramadhan nanti. Tapi mantan istri Saipul Jamil ini menyebut hanya akan melakukannya di sebuah acara pernikahan.

Menurut Depe, keseksian yang dia maksud tidak seperti biasanya. “Bukan seksi sembarangan, melainkan baju tetap tertutup tapi tetap terlihat seksi. Tidak sampai buka-bukaan,” terang Dewi Persik.

“Kebetulan yang punya acara orang Tiong hoa, acara pernikahan,” lanjut Depe.

Di bulan Ramadhan yang tidak lama lagi datang, Dewi mengaku akan menyesuaikan penampilannya di atas panggung.

Depe berusaha menempatkan dirinya dengan baik dalam berpenampilan dan menyesuaikan dengan kondisi. Depe juga mengaku ingin menjadi diri sendiri dengan penampilannya.

Dewi persik goyang gergaji Ramadhan

Dewi persik goyang gergaji Ramadhan

Di bulan penuh berkah itu, Depe sudah memiliki beberapa rencana kegiatan sosial yang akan dilakukannya selain tetap mengisi acara di panggung.

“Saya sudah punya planning buat kegiatan sosial nanti selama bulan Ramadhan seperti saya dan anak saya akan mengunjungi beberapa tempat dan melakukan buka puasa bersama,” terang Depe.

Aktifitas sosial yang akan dilakukan Depe mungkin berkaitan dengan kunjungannya ke sebuah pesantren bersama dengan GANNAS (Gerakan Anti Narkoba Nasional) pada tanggal 26 Juni 2013 kemarin.

Pesantren tersebut adalah binaan ustadz Jeffri Al Buchori sebelum meninggal dunia.

Dewi Persik sengaja memilih tanggal 26 karena hari itu bertepatan dengan hari anti narkoba internasional.

Depe berharap agar semua santri di pesantren tersebut mengingat tanggal itu. “Apalagi Ustadz Uje pernah memiliki kehidupan kelam saat masih menjadi pecandu narkoba beberapa tahun yang lalu,” terang Depe.

Selain aktif di kegiatan sosial dan menjaga penampilan selama bulan puasa, Dewi Persik mengaku tidak akan melakukan goyang gergaji selama bulan tersebut. Menurut Depe keputusannya itu untuk menghormati umat Islam yang sedang menunaikan ibadah puasa di seluruh dunia.

Bagi Depe, bergoyang gergaji selama bulan Ramadhan berarti tidak menjaga penampilan di waktu yang tepat, dan dia bukan individu seperti itu. “Bulan puasa mana ada goyang gergaji Dewi Persik, harus bisa menempatkan diri,” terang Depe.

Depe mengaku sangat merindukan suasana dan ibadah selama bulan puasa. “Dewi tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan mendapat rahmat yang besar di bulan Ramadhan,” ujar Dewi Persik yang mengaku pernah tampil bugil di film Nyi Blorong.

Di tahun ini Dewi persik berjanji akan menjadikan Ramadhan sebagai momen yang tepat untuk evaluasi diri dan menjadi individu yang lebih baik.