Menu

Dewi Persik Menari Striptis Dalam Film Bangkit Dari Kubur

Dewi Persik bangkit dari lumpur film

Dewi Persik bangkit dari lumpur film

Dewi Persik sepertinya akan terus menuai kontroversi dalam menjalani karirnya di dunia hiburan tanah air sebagai penyanyi dan artis film.

Jika sebelumnya, Dewi Persik mengaku pernah tampil bugil dalam film Dewi Ular Titisan Nyi Blorong, kini melalui film terbarunya, Depe kembali tampil lebih heboh dengan goyangan aduhainya di atas panggung.

Film terbaru Dewi Persik tersebut berjudul ‘Bangkit Dari Lumpur’. Salah satu adegan dalam film itu mengharuskan Depe menari erotis dan mempertontonkan kemolekan tubuhnya ketika melakukan tarian striptis.

Dalam film tersebut Depe berperan sebagai Shakira, seorang penari erotis di sebuah klub malam.

dewi persik bangkit dari kubur

Dewi persik menari striptis

Agar semakin menjiwai perannya dalam film bergenre horor tersebut, Dewi Persik mengaku menyisihkan waktu khusus untuk mempelajari tarian Pole Dance.

Seperti diketahui, tarian ini dikenal sering dilakukan oleh para penari striptis di panggung-panggung hiburan malam.

“Saya diberi biaya khusus untuk mempelajari tarian itu,” ujar Dewi Persik dikutip dari tabloidnova.com.

Di dalam film Bangkit Dari Kubur, mantan istri Syaiful Jamil ini tanpa sungkan bergoyang ala striptis. Depe bahkan mengaku menari selama tujuh jam tanpa henti ketika pengambilan gambar dilakukan. “Badan saya sampai memar-memar karena tarian pole dance ini,” terang Depe.

Dewi menyebut adegan tarian striptis yang dia lakukan dalam film tersebut sangat istimewa karena tubuhnya dikelilingi oleh cowok-cowok macho dan bahkan, Robby, lawan mainnya yang berperan sebagai penari pendamping mampu mengangkat tubuhnya dengan mudah.

Di film Bangkit Dari Kubur tersebut, Shakira alias Depe adalah korban pembunuhan yang dilakukan oleh sebuah sindikat penjual organ tubuh manusia, tubuh Shakira kemudian dibuang ke lumpur untuk menghilangkan jejak.

Malang bagi sindikat itu, Shakira akhirnya bangkit dari lumpur setelah jantungnya kembali berdegup di tubuh seorang wanita bernama Monica.

Shakira dendam dan berniat menuntut balas atas kematiannya. Setelah berhasil membunuh semua pelaku tersebut, roh Shakira masih gentayangan menunggu kedatangan kekasihnya.

Menurut Dewi Persik, dia memang sengaja mempelajari khusus tarian striptis itu agar aktingnya lebih sempurna. Depe tidak mau disebut tidak profesional karena tidak menguasai olah gerak tersebut.

“Saya mencoba untuk profesional, saya menari tiang ala striptis demi untuk kepentingan gambar,” tutup Dewi Persik.