Menu

Dewi Persik Menikah Lagi, Fakta Atau Sensasi

Siapa yang tak kenal dengan Dewi Persik? pemilik goyang gergaji ini yang selalu tampil di televisi dengan goyangan khasnya itu. Pedangdut yang erat dengan kontroversi dan berbagai gosip seputar kehidupan pribadinya.

Dewi Persik adalah salah satu artis Indonesia yang memiliki pesona tersendiri. Selalu tampil glamour dan yang paling penting, gosip selalu menemaninya kemanapun dia pergi. Seperti gosip terakhir setelah dia bebas dari penjara yang menyebutnya telah menikah.

Mantan istri Syaiful Jamil ini mengaku telah menikah dengan seorang laki-laki keturunan Tionghoa. Gosip ini menambah panjang deretan kabar tak sedap yang mengiringi langkah Dewi Persik di dunia hiburan tanah air.

Persiapan Resepsi Dewi Persik

Dewi Persik menikah

Dewi Persik menikah

Entah fakta atau sebatas sensasi, tapi saat ini Dewi Persik dikatakan sedang sibuk mempersiapkan pesta pernikahannya.

Depe mengaku bahwa dirinya memang sudah menikah secara sah namun belum mengadakan perayaan besar.

Tapi sayangnya sampai saat ini identitas laki-laki yang berhasil merebut hati wanita yang terkenal dengan lagu Mimpi Manis ini belum diberitahukan kepada publik sehingga banyak masyarakat yang sedikit tidak percaya dengan pernyataan dari Dewi Persik.

Kabar ini pertama kali merebak setelah Depe menghirup udara bebas setelah beberapa bulan mendekam di dalam penjara. Depe mengakui dirinya sudah tidak sendiri lagi karena telah melaksanakan ijab Kabul dengan seorang laki-laki keturunan Tionghoa.

Dengan sifatnya yang masih labil saat ini, Depe mengaku sangat membutuhkan laki-laki yang lebih dewasa dari dirinya. Keputusan Dewi Persik dengan tidak mengumbar pernikahannya ini lantaran ia tidak ingin gagal untuk yang ketiga kalinya.

Selain itu Dewi Persik sudah memesan gaun rancangan Aldie widdie yang akan dikenakannya saat resepsi nanti. Dan dikabarkan bahwa acara pernikahan depe dipadukan dengan adat jawa dan cina.

Ia ingin menghargai kebudayaan yang dimiliki pasangannya. Dan tentunya acara yang akan di selenggarakan ini di desain dengan sangat mewah.

Kita tunggu saja berita kebenaran dari Dewi Persik ini. Entah fakta atau sensasi untuk meningkatkan popularitasnya setelah lama berdiam di penjara, yang jelas semoga depe merasakan kebahagiaan bersama pasangan barunya itu.