Menu

Dewi Persik Rilis Mini Album Terbaru 2015

Mini album Dewi Persik

Mini album Dewi Persik. Foto: Liputan6.com

Dewi Persik adalah salah seorang artis Indonesia yang mulai dikenal beberapa tahun lalu dengan goyangannya yang kontroversi. Selain dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut, ia juga dikenal sebagai seorang artis film dan juga pemain sinetron.

Kemampuannya dalam bernyanyi dan berakting yang sudah tidak diragukan lagi membuat Dewi Persik selalu dapat menjaga eksistensinya di dunia hiburan meskipun ia telah menggeluti dunia ini selama bertahun-tahun lamanya.

Sampai saat ini mantan istri dari pedangdut Saiful Jamil ini masih terus belajar dan mengasah kemampuannya di dunia hiburan baik sebagai penyanyi maupun sebagai seorang pemain film. Salah satunya dengan merilis mini album terbaru miliknya sendiri.

Mini Album Terbaru Dewi Persik

Sebagai artis serba bisa, artis seksi Dewi Persik seolah ingin membuktikan bahwa dirinya kini bangkit kembali di dunia tarik suara setelah cukup lama berkecimpung di dunia layar lebar dengan membuat sebuah mini album yang rencananya akan dirilis di tahun 2015 ini.

Dengan hadirnya mini album tersebut, Depe, panggilan akrab Dewi Persik akan semakin menancapkan kukunya sebagai seorang entertainer sejati di jagad hiburan tanah air. Album tersebut adalah salah satu bukti eksistensi Depe sebagai penyanyi profesional.

Seperti diketahui, Dewi Perssik pertama kali dikenal publik beberapa tahun silam ketika goyangannya yang disebut goyang gergaji menarik perhatian publik. Saat itu beberapa pengamat musik menyebut Depe hanya menjual goyangan dan bukan suaranya.

“Mini album ini harus segera selesai tahun 2015 ini. Kita memang tidak mau sembarangan begitu saja merilis single single,” ujar Dewi Persik dikutip dari Liputan6.com di Jakarta.

Bagi Dewi mini album ini adalah salah satu upaya dirinya untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh penggemarnya di tanah air. “Selama ini mereka sudah menunggu lama, sekitar 10 tahun dan baru tahun 2015 ini kita melaunching sebuah album,” tambah Depe.

Kehidupan Pribadi

Kegagalan rumah tangganya dengan pedangdut Saiful Jamil beberapa tahun lalu tidak menyurutkan niat Dewi Persik untuk terus berkarya sebagai seorang entertain, meskipun beragam gosip kerap menghantam karirnya.

Sebut saja beberapa waktu lalu, Dewi sempat dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha, namun waktu membuktikan bahwa kedekatan tersebut sebenarnya hanyalah gosip belaka. Perkelahiannya dengan artis seksi Julia Perez pun sempat menggemparkan publik dan harus berujung di pengadilan.

Begitu pula dengan beberapa gosip yang beredar tentang foto bugil Dewi Persik yang timbul tenggelam. Beberapa foto diketahui adalah hasil editan dan beberapa foto seksi lainnya diambil dari akun pribadi Depe di instagram dan twitter.

Pasca perceraiannya dengan pedangdut Saiful Jamil, Dewi memang diketahui belum memiliki keturunan. Oleh karena itu, Dewi akhirnya memutuskan untuk mengangkat seorang anak untuk dia besarkan sendiri seperti layaknya anak kandung.

Langkahnya ini pun cukup mengundang pujian dari banyak pihak, karena kebesaran hati Dewi yang akhirnya mau untuk membesarkan seorang anak meskipun itu bukan anak yang lahir dari rahimnya sendiri. Bagaimanapun juga, kebesaran hati Dewi layak untuk mendapatkan pujian.