Menu

Disebut Tak Pernah Dijamah Saipul Jamil, Ini Tanggapan Dewi Persik

Foto Dewi Persik bersama Saipul Jamil

Foto Dewi Persik bersama Saipul Jamil

Pasca penetapannya sebagai tersangka oleh Polisi, banyak orang yang bertanya-tanya tentang kehidupan pribadi Saipul Jamil. Apakah Saipul Jamil seorang gay atau biseks? Jika hanya menyukai pria, bukankah dia sudah dua kali menjadi duda?

Kepastian tentang orientasi seksual Saipul Jamil terungkap setelah politikus Ruhut Sitompul buka suara. Bang Ruhut menyebut infonya sahih karena dia dapatkan langsung dari istri pertama Saipul Jamil yaitu Dewi Persik.

Ruhut Sitompul menyebut Dewi Persik tak pernah disentuh selama menikah dengan Saipul. “Tidak pernah dijamah, padahal dia itu cantiknya, goyangnya. “Aku kaget waktu Dewi Persik cerita. Rupanya selama ini dia cuma jadi barang antik, dipandangin aja,” jelas Ruhut Sitompul.

Ruhut menambahkan informasi tersebut dia dapatkan beberapa tahun yang lalu ketika Depe (sapaan akrab Dewi Persik) tampil di sebuah acara kampanye partai Demokrat di Maluku.

Menanggapi pernyataan Ruhut Sitompul, Dewi Persik tampaknya lebih berhati-hati dalam memberikan komentar. Menurut Depe dirinya tidak pernah curhat ke orang lain perihal urusan rumah tangganya.

“Mungkin bang Ruhut sedang beranda karena sering melihat saya kerja sendiri tanpa ditemani suami,” jelas Depe. “Secara pribadi saya tidak pernah curhat soal rumah tangga kepada siapa pun, urusan rumah tangga kami cukup kami yang tahu,” tambahnya.

Tapi meski demikian, Dewi Persik sama sekali tidak menampik kalau Saipul Jamil banyak menghabiskan waktu di luar rumah bersama teman-teman prianya saat mereka masih menikah dulu.

Dewi Persik Kaget, Mantan Suami Jadi Tersangka Kasus Pelecehan

Dewi Persik mengaku kaget ketika pertama kali mendengar kasus pelecehan tersebut. Depe bahkan berharap jika kasus tersebut tidak benar. Meski akhirnya belakangan Saipul Jamil sendiri telah mengaku berbuat salah dan khilaf.

“Tentu saja kaget, mungkin cuma isu karena banyak yang ingin karirnya jatuh. Mudah-mudahan berita itu tidak benar,” ujar Dewi Persik.

Meskipun mengaku kaget, Depe belum sempat menghubungi Saipul Jamil secara pribadi untuk mencari tahu kebenarannya. “Saya belum hubungi untuk tahu benar tidaknya, tapi semoga cuma isu dan tidak benar,” ujarnya.

Dewi Persik menegaskan dirinya tidak ingin terburu-buru menghakimi mantan suaminya itu. Menurut artis cantik ini, bisa saja ada orang lain yang memfitnah Saipul Jamil dan ingin menjatuhkan karirnya.

Saipul Jamil Positif Homoseksual

Sementara itu, Ketua KPAI, Asrorun Ni’am Sholeh menyebut Saipul Jamil positif seorang homoseks dengan kecenderungan menyukai pria muda. Kepastian tersebut diperolehnya setelah bertemu langsung dengan Ipul di Polsek Kelapa Gading.

“Ipul telah lama hidup sendiri, setelah bercerai dengan istri pertamanya, Ipul menikah lagi tapi akhirnya harus menjadi duda karena istri keduanya meninggal karena kecelakaan beberapa tahun lalu,” terang Asrorun.

“Jadi Saipul Jamil tentunya merasa kesepian dan butuh melampiaskan hasratnya kepada orang lain,” tambahnya.

Kasus yang membelenggu artis-artis Ibukota memang tidak ada habisnya. Belum usai kasus prostituasi artis yang melibatkan Tyas Mirasih, Nikita Mirzani dan Anggita Sari, kini pedangdut yang sedang naik daun Saipul Jamil yang tertimpa masalah.

Seperti diketahui artis dan pedangdut Saipul Jamil telah ditersangkakan atas kasus pelecehan terhadap seorang remaja pria. Saipul saat ini telah ditahan oleh pihak kepolisian dan telah mengakui perbuatannya.