Menu

Sebulan Menginap di Hotel Prodeo, Dewi Perssik Makin Berseri

Akibat perkelahiannya dengan Julia Perez, Mahkamah Agung menjatuhkan vonis tiga bulan penjara kepada Dewi Persik. Pemilik goyang gergaji ini dianggap telah melakukan penganiayaan tingkat ringan kepada Jupe.

Menanggapi vonis tersebut, Dewi mengaku tidak terima karena merasa dirinyalah yang menjadi korban keganasan Julia Perez.

Setelah sempat mengajukan banding, kini artis yang sering membintangi film horor tersebut hanya bisa pasrah menjalani sisa hukumannya. Tapi di balik itu, sang Ibu bersyukur anaknya sudah terlihat berseri-seri dan sehat.

“Sepertinya Dewi sudah bisa beradaptasi dan terbiasa,” ujar Sri Muna, Ibunda Dewi Perssik kepada media.

Dewi Perssik Latih Senam Kebugaran di Penjara

Dewi Perssik tidak terima vonis hakim

Dewi Perssik tidak terima vonis hakim

Sri Muna melihat tubuh Dewi Perssik tetap bugar dan segar di penjara. Ia juga melakukan banyak aktifitas untuk mengisi waktu luangnya, salah satunya dengan mengajar senam kesegaran jasmani di dalam sel.

“Dulu saat menjalani hari-hari pertama, Dewi terlihat pucat dan sayu. Syukurlah kini wajahnya mulai terlihat segar,” kata Sri Muna.

Ibu Dewi Persik sangat berharap anaknya bisa keluar penjara sebelum waktunya dan mendapat keringanan dari pihak yang berwajib.

“Dewi bilang, di penjara aturan waktunya sangat teratur dan disiplin. Penghuni lapas dan penjaganya baik-baik katanya,” tambah Sri Muna. “Dewi mandi pakai air galon. Dia bilang orang-orang di sana baik banget dan ngalahan. Mereka nyuruh Depe mandi pertama, baru selanjutnya orang-orang itu,” lanjut sang Ibu.

Sang Ayah Inginkan Keadilan Bagi Anaknya

Meski Dewi sudah ikhlas menjalani hukumannya, sang ayah masih ingin keadilan ditegakkan. HM Adil, ayah Dewi berulangkali mendatangi Polda Metro Jaya, Jaksel dan memohon keringanan hukuman bagi putrinya.

Sang ayah merasa permasalahan ini terlalu dibuat rumit dan merugikan Dewi Perssik. Sepertinya HM Adil tampak kecewa dengan putusan hakim. Ia berharap anaknya mendapat keadilan.

“Proses hukum ini tidak adil bagi anak saya, Dewi Persik. Saya berharap keadilan segera ditegakkan dan tidak terulang kembali, “ pungkas Adil.

Sebagai artis yang dikenal kontroversional dan sensasional, Dewi Perssik sering menjadi pemberitaan berbagai media. Mulai dari kasus pertikaiannya dengan Julia Perez, perseteruannya dengan artis maupun pihak-pihak lain dan kehidupan percintaannya.