Menu

Dinda Kanya Dewi Target Menikah Dua Tahun Lagi

Dinda Kanya Dewi, artis dan pemain sinetron yang sedang naik daun mengungkapkan keinginannya untuk menikah dua tahun lagi.

Sayangnya keinginan itu sepertinya bakal terhambat karena Dinda mengaku belum menemukan pria impiannya pasca dirinya putus dengan Dochi PeeWee Gaskins. Sampai saat ini salah satu pemeran sinetron Cinta Fitri itu mengaku hidup menjomblo.

Foto Dinda Kanya Dewi

Foto Dinda Kanya Dewi. Foto: Kompas

Meski telah berpisah dengan Dochi, Dinda tidak mau menyebut alasan mereka bubar. Artis cantik tersebut hanya membenarkan berita tersebut.

“Iya sudah putus, sekarang tidak buru-buru kawin, rencananya nanti dua tahun lagi,” ujar Dinda Kanya Dewi singkat.

Sebelumnya, pasangan ini memang sering digosipkan putus tetapi selalu mereka sanggah.

Dinda sendiri mengaku di awal perkenalannya dengan Dochi mereka sering bertengkar dan tidak saling menyukai, tetapi setelah banyak ngobrol dan diskusi akhirnya jadian pada tahun 2011 yang lalu.

Meski sudah putus dengan Dochi, Dinda dikutip dari Okezone.com mengaku tidak terburu-buru mencari pengganti Dochi. Pemeran tokoh antagonis di beberapa sinetron ini, mengaku menikmati status barunya sebagai jomblo dan tidak ngoyo mencari pacar.

Sebelum bersama Dochi, Dinda juga diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Ricky Harun dan Derby Romero, sayangnya hubungan itu juga harus kandas di tengah jalan. Dinda mengaku tidak ingin memaksakan jodohnya dan ingin lebih menikmati hidup sebagai jomblo.

Foto hot Dinda Kanya Dewi

Foto hot Dinda Kanya Dewi. Foto: Tribun News

Saat bersama Dochi dahulu, banyak penggemar yang mengira mereka akan segera menikah, terlebih lagi dalam beberapa kesempatan, kedua pasangan selebriti tersebut selalu membicarakan masalah pernikahan. Sayangnya, hubungan mereka harus bubar dan angan-angan mereka untuk menikah semakin jauh.

Beberapa kali putus cinta, Dinda mengungkapkan kriteria pria idamannya. “Yang paling penting, dia suka dengan Star Wars, tidak menggunakan pantofel, orangnya humoris dan tidak terlalu gaul,” jelas Dinda.

Walaupun sedang menyandang status jomblo, Dinda Kanya Dewi mengaku tidak menutup diri bagi pria-pria yang mendekatinya. “Tapi aku tidak ngoyo cari pacar, kalau ada yang dekat dan cocok ya dijalanin, tapi kalau belum ketemu, aku nikmati saja,” ungkap Dinda.