Menu

Dituduh Menghamili, Denny Sumargono Dilapor Polisi

Aktor, pemain basket dan bintang iklan yang sedang naik daun Denny Sumargono dilaporkan ke polisi. Seorang DJ (Disc Jockey) melaporkan Denny dengan tuduhan melakukan perbuatan tidak menyenangkan. Perbuatan yang dimaksud adalah menghamili sang DJ dan tidak bertanggung jawab.

DJ bernama Verny ini melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya didampingi pengacaranya, Usin Abdisyah Putra Sembiring. Verny mengaku memilih melapor ke polisi karena Denny tidak mau bertanggung jawab.

“Usia kehamilan saya sudah 5 bulan dam Denny Sumargono tidak mau bertanggung jawab,” ujar Verny sebagaimana dikutip dari harian Kompas.

Verny mengunjungi SPK Polda Metro Jaya pada Rabu, 27 Maret 2013. Kepada wartawan, Verny mengaku siap melakukan tes DNA untuk mendapatkan kepastian bahwa bayi yang dikandungnya adalah anak Denny.

Foto Denny Sumargono

Foto Denny Sumargono

“Verny adalah korban, Denny melakukan pelanggaran hukum dengan melanggar hak Verny,” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring, pengacara Verny.

Menurut Usin, upaya kekeluargaan yang diusahakan Verny dengan meminta pertanggung jawaban Denny tidak digubris. “Selama ini mereka pacaran, kenapa sekarang menghindar,” lanjut Usin.

Sementara itu Denny Sumargono terlihat cuek dan enggan menanggapi laporan yang dibuat Verny. Denny sediri mengaku menunggu tindakan Verny, “Tidak apa-apa dia melapor, saya tidak masalah,” ujar aktor film 5 cm ini santai.

Denny menolak disebut ayah dari bayi yang dikandung Verny dan menyatakan diri siap diperiksa polisi, “Saya yakin benar dan siap jika dipanggil polisi,” lanjut Denny.

Denny sendiri mengaku mengenal Verny sejak tiga tahun yang lalu. “Dia nginvite bbm gue, terus ajak kenalan. Dia selalu ajak ketemuan. Dia memang masih teman dari teman saya,” ujar Denny.

“Sebenarnya gue udah lama di teror sama si Verny, dari twitter, sms, bbm sampai telepon, akhirnya gue bilang kalau mau lapor aja ke polisi,” lanjut Denny.

Berikut ini beberapa foto DJ Verny ketika melaporkan Denny Sumargono ke SPK Polda Metro Jaya.

Foto Verny hamil Denny

Foto Verny hamil Denny

Dj Verny dihamili Denny Sumargono

Foto DJ Verny

DJ Verny bersama pengacara

DJ Verny bersama pengacara

Denny Sumargono adalah seorang aktor yang memulai karirnya sebagai pemain basket profesional. Denny memiliki banyak prestasi dan penghargaan di dunia basket.

Setelah pindah ke Jakarta, Denny menjadi bintang iklan beberapa produk komersil dan terjun ke dunia film. Salah satu film yang membuat namanya semakin tenar adalah 5 cm.

Dari akun twitternya Denny terlihat tenang dan banyak membalas mention yang masuk menanyakan kasus yang dialaminya. Entah siapa yang jujur dan siapa yang bohong, apakah Denny Sumargono atau si DJ Verny.

Yang jelas bayi dalam kandungan Verny pasti mempunyai Ayah. Nanti kita lihat saja bagaimana hasil tes DNA bayi tersebut, dan itu artinya kita harus menunggu sampai sekitar 5  bulan lagi.