Menu

Dirayu Akan Dinikahi, DJ Verny Mau Bercinta Dengan Denny Sumargono

Beberapa hari belakangan ini pembaca dan penonton berita-berita gosip di tanah air disibukkan dengan berita tentang Denny Sumargono yang dituduh telah menghamili seorang DJ.

Karena dianggap tidak bertanggung jawab atlit yang juga pemain film ini akhirnya dilapor ke polisi oleh sang DJ. Tuntutannya sederhana, minta pertanggung jawaban atas anak yang telah dikandungnya.

DJ Verny Hasan mengaku mau berhubungan intim dengan Denny karena dirayu dan dijanji akan dinikahi kelak. Menurut DJ Verny, Denny sempat membahas soal pernikahan sebelum mereka bercinta untuk pertama kalinya.

Kepada dirinya Denny mengatakan akan menikah satu tahun lagi, ketika ditanya dia akan menikah dengan siapa, Denny menjawab akan menikahi pacarnya saat itu.

“Kalau saat itu kita masih bersama, maka aku akan menikahi kamu,” ujar DJ Verny mengutip ucapan Denny kepadanya sesaat sebelum mereka berhubungan intim.

DJ Verny mengaku melakukan perbuatan itu secara sadar, tanpa paksaan Denny dan tanpa pengaruh minuman atau narkoba.

“Malah sejak besama Denny, kita tidak lagi ke tempat clubing, aku ke sana sekedar untuk kerja saja,” lanjut Verny yang mengaku akan membesarkan anak hasil hubungannya dengan Denny tersebut.

Verny mengaku emosi dan marah akibat Denny mengupload foto mesra dengan wanita lain di instagram. Menurut Verny, awalnya dia ingin menyembunyikan kehamilannya tersebut dari teman dan keluarganya.

Itu dia lakukan karena niat baik terhadap Denny. Setelah berita kehamilannya diketahui Denyy, Verny mengatakan bahwa Denny selalu menelepon bilang mamanya sakit dan takut sakitnya tambah parah kalau mamanya tahu kehamilan dirinya.

DJ Verny mengaku telah mengenal Denny sejak tahun 2012 yang lalu dan menurut Verny, mereka resmi jadian sejak bulan Agustus. Sejak berpacaran Verny mengaku melakukan hubungan intim dengan Denny sampai dirinya hamil lima bulan.

Saat ini Verny telah melaporkan Denny ke polisi atas tuduhan tidak bertanggung jawab. Selain itu dia juga telah mengadu ke Komnas Perempuan dan Anak, tuntutannya adalah Denny mengakui anak yang dikandungnya adalah hasil perbuatan mereka berdua.

Denny Sumargono dalam kasus ini tampaknya adem saja dan tidak begitu menggubris setiap tindakan Verny. Denny hanya menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berhubungan intim dengan Verny sehingga anak dikandungan Verny tentu bukan anaknya.

DJ Verny Siap Berantem dengan Denny Sumargono Pasca Melahirkan

Lama tak terdengar kabar beritanya, rupanya kasus hukum yang menjerat Denny Sumargono masih berjalan. Demikian tutur DJ Verny yang mengaku sebagai korban Denny. Menurut DJ Verny, sekarang dia memilih diam untuk menjaga kondisi bayi dan dirinya.

“Kalau mau berantem nanti aja abis ngelahirin,” ujar Verny yang mengaku usia kehamilannya sekarang masuk 7 bulan. Sisa dua bulan lagi siap ngelahirin sebentar lagi,” lanjut Verny.

Menurut Verny, Denny bukanlah pria gentlemen atau tidak jantan dalam berperilaku. Venny mengaku pernah melihat Denny di sebuah Mal. Kepada media, Denny mengatakan kalau Verny kabur setelah melihat dirinya. “Itu bohong, saya tungguin dia, tidak kabur kok,” terang Verny.

“Waktu ketemu di mal kemarin itu, saya tidak ngomong apa-apa, saya buang muka , dia itu bukan manusia,” lanjut dj Verny.