Menu

Dude Harlino Ajak Istri Bulan Madu ke Tanah Suci

Setelah melewati prosesi akad nikah (22/3), pasangan artis muda Dude dan Alyssa resmi menjadi suami istri. Dude Harlino mengatakan kepada media bahwa ia akan mengajak istrinya pergi berbulan madu di Tanah Suci.

Pasangan yang telah membintangi banyak sinetron dan film ini mengaku ingin mengenal pribadi satu sama lain secara lebih mendalam sekaligus mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

Icha, panggilan akrab Alyssa Soebandono menyambut dengan gembira rencana suaminya. “Kami sedang mencari waktu yang tepat,” ungkapnya, seperti dikutip Kapanlagi.com.

Dude Harlino Pilih Ajak Istri Bulan Madu ke Tanah Suci

Dude Harlino Pilih Ajak Istri Bulan Madu ke Tanah Suci

Dude Harlino menambahkan, sebenarnya ada beberapa alternatif tempat yang tadinya direncanakan akan mereka kunjungi untuk berbulan madu. Namun, pasangan itu memutuskan untuk memilih Tanah Suci sebagai tujuan pertama.

“Sejak masih dalam masa pendekatan, saya sudah sering membicarakan rencana umroh pada Icha sebagai ungkapan rasa syukur, “ tutur Dude seperti dikutip sumber yang sama.

Sambil beribadah, pasangan yang memiliki banyak sekali penggemar itu mengatakan bahwa mereka ingin menghabiskan waktu berdua.

Icha yang pada saat prosesi pernikahan mengenakan hijab tersebut mengatakan bahwa Dude Harlino adalah sosok suami seperti yang diidamkannya selama ini.

Artis cantik itu bahagia sekali setelah resmi menyandang status sebagai istri Dude Harlino. Konsep pernikahan Dude Herlino dan Icha Soebandono memang islami, terbukti dari tata ruang, acara dan juga souvenir pernikahan mereka. Semuanya penuh dengan nuansa Islam.

Dude Harlino Masih Menyimpan Rahasia

“Saya sangat grogi saat mengucapkan ijab qabul. Entahlah. Meskipun sebelumnya sudah puluhan kali akting menikah, tetapi yang ini adalah masa-masa paling grogi,” kata Dude.

Demikian juga Icha. Ia mengaku sejak sehari sebelumnya tidak bisa berhenti tersenyum sekaligus memikirkan jalannya ijab qabul.

“Alhamdulilah semua lancar berkat usaha kami, ridho orang tua dan dukungan berbagai pihak,“ lanjut Icha.

Ketika ditanya tempat-tempat manakah yang menjadi tujuan berbulan madu selanjutnya, Dude Harlino masih merahasiakannya. Saat ini semua masih dalam perencanaan saja. Yang utama adalah Tanah Suci,” tutur Dude seperti dikutip dari Tabloidnova.com.

Kini, pria ganteng itu tengah menikmati indahnya menjadi seorang suami. “Kami akan semakin mengenal lebih mendalam. Mohon doanya saja ya,” pungkas Dude Harlino sembari tersenyum. Selamat menempuh mahligai rumah tangga untuk Dude dan Icha.