Menu

Foto dan Profil Emma Waroka

Nama Emma Waroka tentu tak asing bagi pemirsa televisi Indonesia. Baik sebagai pemeran dalam sinetron maupun sebagai presenter, Emma menunjukkan kepiawaiannya. Sebagai artis wanita yang cukup senior, Emma telah meniti karirnya belasan tahun. Simak biografi Emma berikut ini.

Profil
Nama asli : Emma Elvana Margarith Waroka
Tempat, Tanggal lahir : Dumai, 30 Juli 1975
Profesi : Model, aktris, presenter
Orang tua : J. Waroka (ayah) dan S.Rohani Wijayati (ibu)
Twitter : http://twitter.com/emmamski

Awal Karir
Emma Waroka mulai terjun di dunia hiburan, diawali dengan kemenangannya pada ajang Pemilihan Abang-None Jakarta tahun 1994.

Sejak menjadi pemenang di ajang tersebut, nama Emma kian dilirik oleh pegiat hiburan, terutama televisi. Emma mulai menjalin kontrak dengan rumah produksi sinetron.

Emma Sang Bintang Sinetron
Karir pertama Emma di dunia sinetron adalah ketika membintangi serial laga Deru Debu tahun 1995. Berturut-turut selanjutnya, Emma makin terkenal dengan aktingnya di sinetron Losmen Setan dan Si Doel Anak Sekolahan.

Sejak itu wajah cantik aktris kelahiran Dumai ini bisa dilihat dalam belasan sinetron dan film televisi. Berikut di antara judul yang pernah dibintanginya hingga sekarang: The Lajang, Wong Cilik, Norak Tapi Beken, Jangan Ada Dusta 2, Langkahku, Mukjizat Allah, Cintaku Memanggil, Sok Gaul D’Loe, Gue Oke Situ Oke, Legenda episode Sangkuriang, Sissy Putri Duyung, Romantika Remaja, Cinta Kirana, Melati untuk Marvel, Kesetiaan Cinta, Dia Anakku, Istiqomah, serta Senggol-Senggol Asmara.

Akting Emma di sinetron Melati untuk Marvel banyak mendapat pujian dari para penggemarnya.

Emma sebagai Presenter Televisi
Karir Emma sebagai presenter tak kalah hebatnya dengan karir di dunia peran. Sejak tahun 2003 hingga 2007 Emma dipercaya menjadi presenter acara Fenomena di Trans TV yang sempat kontroversial karena protes dari KPI.

Acara lain yng pernah digawangi Emma adalah Sensor (Indosiar), Gutten Morgen Bukrim (Indosiar), Bibir Plus (SCTV) dan Evion Health and Beauty (Indosiar).

Foto-Foto Emma Waroka

Emma Waroka termasuk artis berani dalam berpose, beberapa fotonya bisa ditemuka di majalah-majalah pria. Berikut ini beberapa foto seksi Emma Waroka yang diambil dari berbagai sumber.

Foto panas Emma Waroka

Foto panas Emma Waroka

Foto hot Emma Waroka

Foto hot Emma Waroka

Foto Emma Waroka panas

Foto Emma Waroka panas

 

Kehidupan Pribadi

Emma Waroka telah menikah dua kali. Kebetulan suami yang pertama dan yang kedua sama-sama warga negara asing.

Suami pertama Emma adalah Lee Anthony Hawkins, pelatih sepakbola asal Inggris yang menikahi Emma tahun 2004. Pada bulan Juli 2009, keduanya resmi bercerai. Setelah percerain itu Emma sempat terlibat kasus hukum dengan Lee.
Tepat pada tanggal 11-11-2011 Emma Waroka mengakhiri masa jandanya dengan menikahi Juan Luis, pemain sepak bola asal Cili.

Video Youtube Emma Waroka
Sebagai salah satu artis hot Indonesia, Emma tidak lepas dari banyak gosip. Berikut ini sebuah video Emma Warokah yang diambil dari situs berbagi Youtube.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!