Menu

Enno Lerian Ngidam Diving dan Bajigur

Enno Lerian lagi hamil besar, setelah memiliki seorang putra dari pernikahan pertamanya, Enno mengaku siap memiliki satu lagi anak laki-laki.

Enno mengatakan bahwa hasil pemeriksaan dokter menyebutkan anaknya berjenis kelamin laki-laki.

Bagi pada fans Enno, berita kehamilannya kali ini pasti akan mengingatkan tentang musibah keguguran yang menimpa Enno tahun lalu.

Enno Lerian hamil

Enno Lerian hamil 8 bulan dan mengidam bajigur.

“Usia kandungan sudah 32 minggu, sekarang sisa nunggu hari melahirkan saja, Insyallah ini cowok,” ujar Ibu muda berwajah imut ini, ¬†dikutip dari Okezone.

Seperti semua wanita yang tengah hamil, Enno mengaku juga mengalami ngidam.

“Ngidam bajigur sampai nyari kemana-mana, susah banget dapatnya,” ujar istri Priambodo ini. “Alhamdulillah bajigurnya dapat tadi,” lanjut Enno.

Enno mengatakan ngidamnya dia tidak lumrah seperti kebanyakan wanita. “Bulan-bulan pertama aku nggak ngidam apa-apa, tapi beberapa hari belakangan ini aku pengen banget bajigur,” terang Enno.

Suami Enno, Priambodo yang ikut hadir mendampingi Enno mengaku sempat pusing mencari bajigur.

“Sudah cari kemana-mana tapi kok gak ada,” ujarnya yang kemudian meminta bantuan asisten rumah tangga dan Ibunya turut mencarikan bajigur buat Enno.

Selain ngidam Bajigur, mantan penyanyi cilik era 90-an ini juga mengaku ngidam diving. Menurut Enno, sejak awal hamil sampai kandungannya sebesar sekarang, dia sudah ngidam diving. “Cuma tidak boleh, lagian kan harus bawa tabung segala,” ucapnya.

Untuk menjaga kondisi bayi dalam perutnya sehat, Enno sudah tidak lagi melakukan syuting sejak usia kandungannya tiga bulan. Enno mengaku tidak mau terlalu capek sehingga berakhibat buruk bagi bayinya.

Tahun lalu, Enno Lerian keguguran saat kandungannya berusia dua bulan. Itulah sebabnya kehamilannya yang sekarang membuat Enno dan suaminya sangat bahagia.

Jika tidak ada hambatan dan segalanya lancar, Enno Lerian diperkirakan akan melahirkan pada bulan Juli mendatang. Enno dan Priambodo mengaku telah menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kelahiran putra pertama mereka.

Enno Lerian adalah seorang penyanyi dan artis sinetron. Dia memulai karirnya sejak kecil sebagai artis cilik. Priambodo adalah suaminya yang kedua.

Dari suami pertamanya yaitu Muhammad Nayaka Untara, Enno mendapat seorang putra. Enno menikah dengan Priambodo, duda beranak satu pada bulan Juli 2011.