Menu

Epy Kusnandar Bareng Istri Rilis Lagu Perdana

Epy Kusnandar rilis single bersama istrinya Karina Ranau

Epy Kusnandar terjun ke dunia tarik suara bersama istri.

Satu lagi komedian senior tanah air yang mencoba peruntungan di dunia tarik suara, Epy Kusnandar. Komedian dan pembawa acara ini sedang merilis single perdananya bersama sang istri tercinta, Karina Ranau. Bersama Karina, Epy merilis lagu yang berjudul ‘Cinta Yang Terluka’.

Selain sebagai komedian, Epy juga diketahui sering bermain dalam sinetron dan film. Sinetron yang paling membuat namanya melejit adalah Kejar Kusnadi yang pernah ditayangkan di RCTI dan serial komedi ‘Suami-Suami Takut Istri’ yang tayang di stasiun Trans TV. Di sinetron tersebut Epy berperan sebagai Dadang, satpam perumahan yang punya banyak istri.

Menurut Epy, keinginannya terjun ke dunia tarik suara bukan untuk memanfaatkan pamornya yang sedang naik daun. Bagi Epy, seorang aktor harus memiliki kelebihan lain seperti menyanyi agar kemampuan aktingnya lebih maksimal.

“Saya berlatih dan belajar vokal setiap hari, waktu casting musikal tempo hari saya tidak ikut karena tidak berani, padahal semua aktor harus bisa nyanyi, sekarang jamannya seperti itu, aktor-aktor di casting harus punya kemampuan nyanyi.

“Saya menyanyi bukan karena aji mumpung, saya udah nyanyi sejak usia saya masih kecil, tapi karena nasib larinya malah ke dunia akting,” terang Epy mengenang masa kecilnya sebagaimana dikutip dari cek and ricek. Saat diwawancara Epy sedang syuting video klip lagu tersebut di kawasan Kemang, Jakarta.

Menurut Epy, lagu Cinta Yang Terluka bercerita tentang pengalaman hidupnya bersama sang istri. “Lagu itu menceritakan perasaan saya sebagai suami, tentang unek-unek kami berdua, pernikahan kami jangan dianggap bahagia melulu,” ujar komedian yang baru saja dinyatakan sembuh dari kanker otak ini.

Menurut Epy, meskipun pasangan suami istri dalam lagunya itu sering bertengkar tapi keduanya tetap harmonis dalam kehidupan rumah tangganya, resepnya karena mereka mengungkapkan kekesalan mereka dengan cinta, bukan dengan ego atau emosi.

Karina Ranau penyanyi dangdut

Single perdana Karina Ranau adalah Bukan Alamat Palsu

Sementara itu, Karina Ranau, istri Epy Kusnandar sendiri bukan orang baru di dunia artis Indonesia. Karina  adalah seorang penyanyi dangdut,  single pertama Karina berjudul ‘Bukan Alamat Palsu’ yang ia nyanyikan untuk menjawab lagu Ayu Ting Ting yang sempat booming saat itu.

Menurut Karina mereka menggarap single tersebut karena ada tawaran dari teman. “Sebetulnya saya ini kan sudah nyanyi tapi ada teman yang ngasih tawaran gimana kalau nyanyi bareng Epy Kusnandar. Tawaran kan jarang datang dua kali jadi kita terima dan lakukan dengan sebaik mungkin,” ujar Karina.

Oke, mas Epy Kusnandar dan Karina Ranau, semoga rilis lagunya berjalan baik dan sukses di pasaran nantinya.