Menu

Fanny Ghassani Akui Tiga Tahun Menjomblo

Fanny Ghassani cantik

Fanny Ghassani cantik

Fanny Ghassani mungkin termasuk salah satu dari sedikit artis Indonesia yang menjomblo sampai tahunan lamanya. Bagi pesinetron cantik ini, tiga tahun tidak memiliki pacar bukanlah masalah yang besar. Dari pengakuannya, Fanny merasa sangat nyaman hidup sendiri.

“Punya kekasih bukan tujuan saya, sekarang sudah jalan tiga tahun tidak punya pacar,” ujar Fanny dikutip dari Tabloidnova. Mungkin karena bukan tujuannya sehingga Fanny tidak merasa harus mencari pacar sesegera mungkin. “Menurutku mencari pacar juga bukan keharusan,” lanjutnya.

Sehari-harinya Fanny memilih fokus di karir dan studinya. Meski mengaku tidak memusingkan masalah jodoh, Fanny tetap membuka diri jika ada pria yang disenanginya muncul.

“Sekarang aku sibuk kerja dan sekolah. Kalau masalah pacar kalau dapat syukur, kalo gak dapat juga gak apa-apa,” ujar Fanny polos.

Artis muda kelahiran 19 Februari 1989 itu lebih senang menjalani hidupnya tanpa target yang menekan. Apalagi jika menyangkut jodoh, Fanny tidak menentukan di usia berapa dia harus menikah atau memiliki pacar lagi.

Fanny Ghassani presenter bola

Fanny Ghassani presenter bola

Karena itu pula bintang sinetron Cinta Fitri ini tidak mematok kriteria khusus pasangannya nanti. Bagi Fanny Ghassani, dirinya simple saja, yang pasti pria itu harus seiman, sayang dan baik kepadanya. “Dia harus bekerja dan bertanggung jawab terhadap keluarga,” terangnya.

Menyongsong bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan datang, Fanny berharap dirinya dapat menjalankan ibadah sholat tarawih dan berpuasa full sebulan.

Pembawa acara Cek & Ricek ini mengaku tahun lalu puasanya sering jebol dan jarang sholat tawarih. Makanya tahun ini, Fanny menargetkan ibadah puasanya bisa lengkap.

Mengaku akan bermain di sebuah sinetro religi selama bulan puasa, Fanny beranggapan akan membuat ibadahnya semakin baik.

Menurutnya, jika sibuk di lokasi syuting pasti waktu akan terasa cepat. “Alhamdulillah, meski mengaji belum begitu lancar dan masih belajar, tetap lulus casting,” ujar Fanny.

Foto Fanny Ghassani

Foto Fanny Ghassani

Fanny Ghassani adalah salah seorang pesinetron dan pembawa acara di Televisi. Dia mulai dikenal publik setelah bermain di sinetron panjang Cinta Fitri sebagai Kayla.

Sambil berkarir di dunia hiburan tanah air, Fanny juga berstatus mahasiswi di Universitas Paramadina jurusan Psikologi.

Meski sudah tiga tahun tidak memiliki pacar alias jomblo, Fanny Ghassani mengaku santai saja dan tidak tidak terlalu memikirkannya.