Menu

Koki Cantik Farah Quinn Gugat Cerai Suami

Setelah beberapa bulan ini tayangan infotainment tanah air didominasi dengan pemberitaan perceraian Ayu Ting Ting dan juga Christy Jusung, kini koki cantik Farah Quinn disebut-sebut mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Carson Quinn.

Bagi anda pecinta kuliner pasti sudah tak asing lagi dengan koki cantik yang satu ini. Keretakan dan berita perceraian dengan sang suami memang telah berlangsung lama yaitu dari tahun lalu, tapi wanita satu anak ini selalu membantahnya.

Tapi ternyata hari kamis kemarin 10 April 2014, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa wanita 34 tahun ini telah melayangkan gugatan cerai pada sang suami Carson Quinn sejak bulan lalu.

“Tanggal 26 Maret 2014 lalu Farah Quinn melakukan gugatan cerai kepada sang suami Carson Quinn dengan diwakili oleh pengacaranya Rando Vittoro Hasibuan, SH”, ujar Dra Hj Ida Nursaadah, SH, MH.

Gugatan Farah Quinn Terkesan Mendadak

Farah Quinn Gugat Cerai Suami

Farah Quinn Gugat Cerai Suami

Berita perceraian Farah Quinn tentu saja sangat mengejutkan berbagai pihak terutama para fansnya, karena kejadian ini berlangsung tiba-tiba dan diam-diam. Sebelumnya Farah selalu menampik berita miring tentang kondisi rumah tangganya.

“Sidang perdana akan digelar 22 April mendatang dan kami berharap kedua pihak hadir untuk upaya damai,” tambah Ida.

Koki cantik yang terkenal lewat acara Ala Chef ini bahkan telah dikabarkan dekat dengan artis Indonesia yaitu Mike Lewis dan Raffi Akhmad, namun sang chef membantahnya.

“Dengan Mike Lewis hanya memiliki kedekatan sebagai teman, karena Mike memang memiliki hobi yang sama yaitu memasak,” terang Farah.

Diisukan Dekat dengan Beberapa Pria

Padahal pada kesempatan wawancara pada tanggal 9 Oktober tahun lalu, pria yang telah bercerai dengan mantan istrinya Tamara Blesynski ini mengungkapkan ketertarikannya dengan Farah.

“Kriteria wanita idaman saya ada pada diri Farah. Beruntung sekali jika bisa pacaran dengannya,’ ungkap Mike beberapa waktu lalu. Tak hanya Mike Lewis, tapi ada juga pria lain yang dikabarkan dekat dengan koki seksi ini yaitu Raffi Akhmad.

“Raffi adalah pria yang kadang genit, lucu dan terbuka, tapi hubungan kami hanya sebatas teman,” bantah Farah Quinn.