Menu

Film Horor Terbaru “Kesurupan Setan” Tayang di Bioskop

Film horor terbaru

Anda para penikmat film horror tentu sangat menunggu tayangnya film-film terbaru yang akan hadir di bioskop kesayangan anda. Pada 17 April 2014 lalu telah rilis film horor terbaru berjudul Kesurupan Setan. Film ini bisa menjadi salah satu pilihan anda selain film terbaru lainnya yaitu Kisah Cinta Beda Usia: Me & You VS The World.

Film Kesurupan Setan dipastikan akan memacu adrenalin penonton dan juga akan memberi kesan berbeda bagi para penikmat film Indonesia utamanya penggemar film horor.

Penonton akan disuguhkan sejumlah adegan mengagetkan yang akan membuat para penonton menebak-menebak kejutan-kejutan selanjutnya.

Fim horor Terbaru dengan Sejumlah Pemain Senior

Garapan sutradara Subakti IS ini menampilkan para aktor dan aktris yang memang telah lama menghiasi layar kaca. Di antaranya adalah artis senior Kiki Fatmala dan Doni Kusuma, selain sejumlah pemain lain seperti Cicio Manassero serta pemain-pemain baru dari Indonesian Idol yaitu Dera, Karin dan Olla Rossa.

Jika anda penggemar film Indonesia, ada baiknya anda menyisihkan waktu untuk menonton film ini di akhir minggu anda. Penilaian anda terhadap kualitas film horor Indonesia dijamin akan berubah.

Seperti diketahui, Kiki Fatmala memang telah melanglang buana pada dunia perfilman Indonesia, terutama yang bertajuk horor.

Tapi di film horor terbaru ini, anda dapat melihat peran aktris 44 tahun ini yang berbeda dari sebelumnya. Di sini, Kiki akan menjadi korban dan tidak berperan sebagai hantu seperti film-filmnya yang lain.

“Aku udah sering main film horror, tapi di film kesurupan setan ini aku baru pertama kali jadi yang ditakut-takutin, biasanya aku jadi hantu yang nakutin orang,” ucap Kiki sambil tertawa saat konferensi pers promosi film di Planet Hollywood XXI, Jakarta pada 15 April lalu.

Diwarnai Sejumlah Kejadian Aneh

Film terbaru Kesurupan Setan akan membawa anda ikut merasakan kejadian-kejadian aneh yang harus dialami oleh para tokoh dalam cerita.

Bermula saat Handoko (Donny Kesuma) dan Nining (Kiki Fatmala) yang ingin membeli sebuah rumah yang jauh dari jalan raya karena diketahui bahwa anak mereka Olla (Olla Rossa) memiliki kebiasaan tidur sambil berjalan.

Tapi sebelum pindah, kedua orang tua itu mendatangi ahli metafisika (paranormal) untuk membersihkan rumah. Tanpa sepengetahuan mereka, Olla dan temannya mengunjungi rumah itu, namun ada kendala yang membuat mereka harus bertahan. Kendala apakah itu dan mampukah mereka menyelesaikannya?

Siapkan jantung anda selama menonton film horor ini. Ketegangan yang terus menerus disajikan akan membuat anda terloncat dari bangku anda di bioskop.