Menu

Film Komedi Terbaru Indonesia “Modal Dengkul”

Jika anda adalah pecinta film-film Indie ber-genre komedi, maka ada rekomendasi terbaru yang sayang bila dilewatkan.

Film komedi terbaru berjudul Modal Dengkul ini mulai tayang di Bioskop pada tanggal 24 April yang lalu, dan disambut cukup antusias oleh para pecinta drama cinta komedi di tanah air.

Disutradarai Ceppy Gober, film ini mengisahkan seorang karyawan pria yang hidupnya biasa-biasa saja, bahkan terkesan pemalas di tempat kerjanya.

Karakter utama yang digambarkan dalam film ini adalah Jodi, yang diperankan oleh Rully Fiss. Jodi telah bekerja selama lebih dari 3 tahun di kantornya tapi tidak menunjukkan kinerja yang baik, sehingga selama rentang waktu itu dia tidak pernah mendapatkan kenaikan pangkat atau jabatan.

Artinya, ia harus hidup dengan gaji yang pas-pasan. Akhirnya, Jodi kehilangan pekerjaannya karena dipecat.

Film Komedi Terbaru: Dari Karyawan Menjadi Ahli Pijat

Review Film Komedi Terbaru Indonesia Modal Dengkul

Review Film Komedi Terbaru Indonesia Modal Dengkul

Setelah kehilangan pekerjaannya, Jodi bertemu sahabat lamanya yang bernama Siku, alias Si Kunyuk, yang sudah berganti nama menjadi Piere (diperankan oleh Dallas Pramata).

Piere menawarinya pekerjaan menjadi seoang Male Therapist (ahli pijat pria). Karena desakan ekonomi dan tidak memiliki modal maupun keahlian lain, Jodi pun menyanggupinya. Bahkan, ia sukses menjadi seorang ahli pijat favorit.

Jodi akhirnya berpacaran dengan salah satu klien berduit, wanita usia paruh baya bernama Anet (diperankan oleh Aline Adita).

Alhasil, Jodi bukan lagi seorang pria kere yang hidup merana karena masalah ekonomi.

Hubungannya dengan tante Anet berjalan semulus jalan tol, bebas hambatan, hingga akhirnya ia jatuh cinta kepada seorang pelayan cantik bernama Dianka (diperankan oleh Sonya Fatmala).

Kombinasi Aktor Muda dan Senior

Hubungan itu mulai terendus oleh Tante Anet. Di sisi lain, Jodi juga harus dihadapkan oleh masalah kehilangan teman terbaiknya, Piere, yang terbunuh karena suatu masalah dengan seorang wanita.

Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan asmara Jodi? Akankah terus berlanjut dengan Tante Anet atau justru berpindah ke Dianka? Lalu, bagaimana Jodi move on setelah kehilangan Piere?

Jangan lewatkan kisah cinta yang dikemas secara kocak di Film Komedi Terbaru Indonesia ini sebagai pengisi waktu libur anda. Jika selama ini anda mengenal Aline Adita sebagai pemeran karakter-karakter serius, maka kali ini wanita cantik ini akan tampil beda dalam kemasan komedi.

Film ini juga akan menghadirkan para pemain lama di dunia peran komedi, seperti Henky Soelaiman dan Dicky Chandra, yang akan berbaur dengan para pemain muda seperti Rully Fiss dan Dallas Pratama.